AKP Suwondo Hadiri Pelantikan KPPS Se-Kelurahan Minas Jaya, Begini Pesannya

Kamis, 25 Januari 2024 - 10:36:19 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH diwakili Kanit Intel AKP Suwondo, ia menghadiri kegiatan pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Tahun 2024  Se- Kelurahan Minas Jaya, di aula Kantor Camat Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (25/01/2024) sekira pukul 09.00 WIB.

Ikut mendampingi AKP Suwondo dalam hal itu Aipda Syahrul Mubarak dan Bripka Elian.

"Dalam hal ini kita sekaligus menjalin silahturahmi dengan KPPS dan warga Kelurahan Minas Jaya, dengan tujuan untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif," kata AKP Suwondo.

Selain itu pihaknya juga ingin memastikan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat dan selalu berkomunikasi dengan petugas Polri terdekat apabila memerlukan bantuan Kepolisian.

Selain itu AKP Suwondo juga meminta agar KPPS yang telah dilantik itu nantinya dapat netral dan mematuhi aturan yang ditetapkan sebagai penyelenggara pemilu 2024 disejumlah TPS. Ia juga meminta agar KPPS nantinya jangan membuat kebijaksanaan sendiri.

"Disetiap TPS nantinya selain linmas akan kita tempatkan juga petugas keamanan dari Polri untuk memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan Pemilu serentak khususnya pada saat pemungutan suara," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex