Menjelang Pemilu Damai, Bhabinkamtibmas Buluh Nipis Polsek Siak Hulu Beri Edukasi Dan Cooling System

Kamis, 25 Januari 2024 - 09:13:03 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Bhabinkamtibmas Aipda Nurhasdianto S.H turun langsung ke wilayah hukum Polsek Siak Hulu  masih terus melaksanakan giat Cooling System Pemilu Damai di desa Buluh Nipis kecamatan Siak Hulu kecamatan Siak Hulu kabupaten Kampar. Rabu (25/1/2024)

Sekira pukul 10.00 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Buluh Nipis melakukan patroli kerumah rumah dan warung warung warga guna memantau situasi Kamtibmas dan sekaligus memberikan edukasi Kamtibmas Menjelang Pemilu Damai Tahun 2024.

Setelah pasca banjir yang melanda Desa Buluh Nipis, saat ini Bhabinkamtibmas Bripka Aipda Nurhasdianto S.H di salah satu warung milik warga
berkesempatan  memberikan edukasi Kamtibmas dan Cooking System Pemilu Damai. Dengan meningkatkan Public Trust dengan hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat dan terciptanya hubungan harmonis serta menjalin silaturahmi agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Mari kita wujudkan Pemilu Damai Tahun 2024, harapan kita pada pemilu damai nantinya, berjalan lancar, aman dan damai. Cobalah untuk tidak mengikuti Politik uang (Money Politic). Lebih baik memilih tanpa di beri imbalan atau hadiah, pililah sesuai hati nurani kita agar Negara ini dapat di pimpin yang lebih baik untuk kemajuan Negara," kata Aipda Nurhasdianto S.H

Kades Buluh Nipis Zamri. S  yang di wakili Kaur Pemerintahan Helmas Setiadi memberi apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Siak Hulu yang di wakili Bhabinkamtibmas Buluh Nipis, yang telah turun langsung memantau giat Patroli dan memberikan edukasi Kamtibmas, sekaligus melakukan giat Cooling System Pemilu Damai Tahun 2024," ucapnya

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja S.I.K, M.H melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid S.H yang selalu menegaskan kepada personil anggota Bhabinkamtibmas yang ada di desa melakukan giat patroli Kamtibmas dan terus laporkan perkembangan Kamtibmas di desa binaannya masing masing.

Berikan edukasi Kamtibmas kepada warga, di suasana menjelang Pemilu Damai dan tingkatkan kewaspadaan kerawanan Kamtibmas dan sekaligus laksanakan giat Cooling System Pemilu Damai. Kerumah rumah warga  maupun tempat keramaian, agar nantinya Pemilu Damai 2024 berjalan lancar, aman dan terkendali," tegas Kapolsek AKP Asdisyah Mursyid S.H. (Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex