Mobil ambulans geratis yang di siagakan oleh Suryono Anggota DPRD Kabupaten Siak, untuk masyarakat kecamatan Minas.

Dewan Suryono Siagakan Ambulans Geratis Bagi Masyarakat Kecamatan Minas

Ahad, 10 November 2019 - 21:15:39 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK- Anggota DPRD kabupaten Siak Dapil Siak IV meliputi Kecamatan Minas, Kandis, Sei Mandau, Suryono dari partai Nasdem, dia menyiagakan sebuah mobil ambulans bagi masyarakat kecamatan Minas yang membutuhkan, hal ini dilakukannya sebagai bentuk kepedulian sosial darinya terhadap masyarakat yang ada di wilayah Dapilnya, kecamatan Minas Khususnya.

 

 

 

Diungkapkan Suryono, mobil ambulans tersebut untuk saat ini masih bisa ia siagakan untuk masyarakat kecamatan Minas saja, hal ini dikarenakan Politisi Nasdem itu berdomisili di wilayah kampung Minas Timur, Kecamatan Minas.

 

 


"Untuk saat ini kita masih bisa sediakan satu mobil ambulans saja, masyarakat kecamatan Minas boleh memakai ambulans itu, kita siagakan di Masjid dekat rumah saya, jika di perlukan bisa langsung menghubungi saya atau bisa di jemput kerumah saya, Insya Allah semua geratis termasuk supirnya kita sediakan juga." Kata Suryono kepada wartawan Ahad (10/11/2019) malam.

 

 


Dijelaskan dia hal ini merupakan aksi sosial dari dirinya untuk memberikan layanan bagi masyarakat Kecamatan Minas. "Ambulans ini juga bisa digunakan mengantar jenazah dari rumah sakit ke pemakaman, atau mengantarkan orang sakit ke daerah pelosok," ungkapnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex