Mewah! Dihadiri Zulkifli Hasan HUT PAN 21 Di Riau Bertabur Hadiah Untuk Rakyat

Mewah! Dihadiri Zulkifli Hasan HUT PAN 21 Di Riau Bertabur Hadiah Untuk Rakyat

Ahad, 27 Oktober 2019 - 19:29:22 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK  - Partai Amanat Nasional (PAN) mengelar perayaan peringatan hari ulang tahun ke-21 untuk provinsi Riau. Kegiatan itupun terlihat digelar di lapangan tuah sekawan, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau, Ahad (27/10/2019). Acara HUT ini mengambil tema 'Maju Serempak Membangun Negeri'.

 

 

 

 

Terlihat sejumlah petinggi dan elite PAN hadir. Seperti Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, serta sejumlah politikus PAN se provinsi Riau, hingga para kader dan para ketua partai lainnya yang ada di kabupaten Siak, seperti partai Gerindra, PKS dan PPP.

 

 

 

 

Acara peringatan ulang tahun ke-21 PAN itu mengundang banyak perhatian warga sekitar Kecamatan Tualang. Mereka tampak antusias melihat rangkaian acara HUT PAN tersebut. terlebih dalam acara itu partai PAN mengadakan kegiatan gerak jalan santai dengan bertabur hadiah ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Diantaranya sebagai hadiah utama 3 unit sepeda motor Beat, kulkas, mesin cuci, dan lain sebagainya.

 

 

 

 

Bahkan tidak hanya itu, PAN juga dalam giat itu memberikan bantuan berupa sembako terhadap 48 orang anak yatim dan 21 kaum dhuafa yang berprofesi sebagai tukang kebun, tukang cuci dan lain sebagainya.

 

 

 

Ketua DPD PAN Kabupaten Siak H Drs H Alfedri MSi, dia mengatakan Masyarakat kabupaten Siak telah menyumbang suara cukup banyak untuk PAN saat Pemilu 2019. Itulah alasan PAN mengelar acara peringatan ulang tahun ke-21 untuk provinsi Riau dipusatkan di kabupaten Siak. Khususnya kecamatan Tualang. 

 

 

"Alhamdulillah pemilu 2019 kemarin suara PAN naik terbesar sekabupaten Siak, dan perolehan kursi juga naik di DPRD Siak." Kata Alfedri.

 

 

 

Dalam kesempatan itu ia juga mengatakan bahwa pihaknya dari partai PAN siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Siak, seperti yang diamanahkan oleh ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan.

 

 

 

 

"Sebab sesungguhnya kami yang bapak ibu berikan kepercayaan adalah pelayan bagi masyarakat, terutama untuk mengupayakan kesejahteraan masyarakat dalam penanggulangan kemiskinan maupun meningkatkan ekonomi kerakyatan, dan hal itu akan semakin kita tingkatkan di masa yang akan datang. Di hari ulang tahun yang ke-21 ini semoga Partai Amanat Nasional selalu hadir dan selalu menjadi kepercayaan bagi masyarakat dari kini hingga masa yang akan datang. Amin ya Allah," kata ketua DPD PAN Kabupaten Siak itu, yang saat ini juga menjabat sebagai Bupati Siak.

 

 

 

 

Sementara itu ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, dalam kesempatan itu dia mengajak kepada masyarakat yang hadir, untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam mendidik anak yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

 

 

 

 

 

"Mari kita jadikan anak-anak kita menjadi anak-anak yang tangguh, jadi penghafal Al-Qur'an dan selalu sholat Tahajud dan setiap Subuh kita bangunkan anak kita untuk salat Subuh di Masjid, Insya Allah mereka kelak pasti akan menjadi anak-anak yang sukses." Imbuhnya.

 

 

 

 

Dalam kesempatan itu terlihat Zulkifli Hasan dia  juga memberikan kue potongan pertama HUT PAN ke-21 kepada emak-emak Riau dia juga mengucapkan terimakasih kepada emak-emak Riau yang telah memberikan dukungan penuh terhadap Paratai Amanat Nasional.(*)


Laporan : IdrisH

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex