Kapolda Riau saat hadir zikir bersama di kecamatan kerinci kanan Siak

Betuah,Kecamatan Kerinci Kanan sudah 3 kapolda yang datang

Kamis, 24 Oktober 2019 - 17:31:53 WIB
Share Tweet Google +

 

 


SIAK,(catatanriau.com)- Bupati  Siak Alfedri menghadiri acara Gebyar Sholawat pondok pesantren Miftahul Quran di Kampung Seminai Kecamatan Kerinci Kanan(23/10/19)Rabu malam. 

 

Kegiatan tersebut diselenggarakan bersempena dengan peringatan hari Santri Nasional ditahun ini.dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi yang telah hadir di Kecamatan Kerinci kanan guna menghadiri acara tersebut.Alfedri juga menuturkan Dengan hadirnya Kapolda di Kecamatan Kerinci kanan bisa membawa keberkahan bagi masyarakat.tak lupa ia juga mengucapkan selamat hari santri dihadapan para santri yang hadir dengan ungkapan "santri adalah pemersatu bangsa ditanah air ini maupun sebagai tonggak bagi lahirnya tokoh ulama di negri ini".

 

" sudah 3 kapolda  kunjungi kecamatan kerinci kanan,ini yang dinamokan tuah kecamatan,semoga dengan kehadirian beliau disini bisa memberikan pencerahan kepada kita semua",sebut Bupati Alfedri penuh canda. 

 

Alfedri mengatakan, kapolda riau yamg baru saja dilantik 20 hari yang lalu juga telah mempunyai program untuk masalah penanganan karhutla maupun masalah keamanan dan penegakan hukum dengan baik di negri lancang kuning ini,sehingga beliau berharap agar Kapolda Riau yang baru, bisa menjalankan amanah dengan baik, khususnya untuk penanganan narkoba. 

 

Senada dikatakan oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi,sempena dengan hari santri, ia ingin membangun riau khususnya kabupaten Siak untuk lebih baik lagi, ia melihat bahwa ada harapan besar di kabupaten siak ini yang bisa dicapai kedepannya bahwa santri siap untuk mengisi pembangunan dimasa yang akan datang.ia juga menghimbau kepada para santri agar selalu bijak dengan positif dalam menggunakan internet,sehingga bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya. Mengingat pada saat ini banyak penyalahgunaan Handphone yang menuju kepada krisis moral dan penyalahgunaan media internet yang dikenal dunia maya. 

 

"melalui Handphone yang sudah canggih,banyak hak yang bisa dilakukan baik hal positif maupun negatif,terutama pengaruh negatif,tolong para orang tua maupun lingkungan untuk selalu tetap bijak dalam menggunakan Handphone",sebutnya. 

 

Sebelumnya,dilakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan masjid oleh Bupati Siak Alfedri, Kapolda Riau Irjen Agung Setya Imam Effendi,Kalolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya,maupun pimpinan pondok pesantren.pada acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Kerinci kanan Lutfi,Danramil Siak yang mewakili dandim, Anggota Dprd Provinsi Riau serta Wakil Ketua Dprd Kab siak Fairus.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex