Pengurus paguyuban pujakesuma Provinsi Riau

Pujakesuma Riau Siap Mendukung Penuh Pelantikan Presiden & Wakil Presiden RI Periode 2019-2024

Ahad, 13 Oktober 2019 - 13:29:23 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, (catatanriau.com)-Berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU), pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil Pilpres 2019 akan digelar pada 20 Oktober 2019 mendatang.

 

 

Menyikapi persoalan yang kerap muncul saat ini, tokoh paguyuban pujakesuma (Putera Jawa Kelahiran Sumatera) Riau, mereka mengajak seluruh komponen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, serta mewaspadai adanya provokator di lingkungan masing-masing.

 

 

"Kita mengajak semua masyarakat menyukseskan acara pelantikan presiden dan wakil presiden nantinya, serta mendoakan agar pemimpin yang dilantik amanah menjalankan tugas yang diemban," kata Anton Ketua Pujakesuma Riau melalui Wasekjen Pujakesuma Provinsi Riau Budiman S,Dalimunthe.S.H. saat di temui wartawan di kediaman nya di kecamatan Tualang, Siak.

 

 

Pengurus paguyuban pujakesuma Provinsi Riau ini juga kembali menegaskan dalam hal ini pihaknya sangat mendukung penuh pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 mendatang yakni Ir Joko Widodo dan K.H Makruf Amin.

 


"Pujakesuma Riau siap mendukung dan membantu Polri untuk mengamankan pelaksanaan pelantikan." Tegasnya.

 

Dalam hal ini Budiman kembali mengajak seluruh komponen masyarakat bersatu-padu menjaga keamanan dan ketertiban di daerah Provinsi Riau Umumnya.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex