Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Pelalawan Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan, Jumat 08 Desember 2023

Ciptakan Pemilu 2024 Aman dan Damai, Kapolres Pelalawan Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Jumat, 08 Desember 2023 - 21:47:57 WIB
Share Tweet Google +

Pelalawan, Catatanriau.com | Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK bersama jajarannya menggelar acara Coffee Morning dan Silaturahmi  dengan  wartawan/pers  Kabupaten Pelalawan dalam rangka
Nusantara Cooling System dan memelihara kamtibmas menuju Pemilu 2024 yang aman dan damai
di kabupaten Pelalawan. Sekaligus sosialisasi tentang lomba karya jurnalistik Polda Riau dengan mengusung tema Pemilu damai Polri Presisi untuk Negeri yang akan diperlombakan.

Acara Coffee Morning di Kedai Kopi Yong Bengkalis, Jl Lintas Timur kota Pangkalan Kerinci  Jumat (08/12/2023). Dihadiri berbagai organisasi wartawan/pers  yang ada di Kabupaten Pelalawan.  

Coffee Morning dan Silaturahmi itu   langsung dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH.SIK didampingi oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, SH MH, Kasat Intelkam AKP Zulhendra, SH.MH, Kasat Lantas  AKP Akira Ceria, SIK MM, Kasat Binmas AKP Budi Ikhsani SH, Kasat Pol Airud AKP Ade Santoso.SH, Kasat Reskrim Iptu Kristofel STrK., SIK, Kasat Narkoba Iptu Ferlanda Oktora, STrK., SIK, Kasi Humas AKP Edy Haryanto, SH MH, Kasi Propam AKP Roni Makasuci.SH, Ketua PWI Kabupaten Pelalawan Samsul Bahri serta para wartawan/pers  di kabupaten Pelalawan.

Kegiatan Coffee Morning dan Silaturahmi bersama wartawan/pers  dilaksanakan dalam rangka Nusantara Cooling System mewujudkan Pemilu 2024 Aman dan Damai serta Sosialisasi Lomba Jurnalistik yang sedang di gelar Polda Riau.

Dalam acara itu juga diskusi serta dialog  membahas perkembangan  kesiapan Polri dalam menghadapi Pemilu tahun 2024 serta langkah-langkah yang telah dilakukan Polri dalam menghadapi Pemilu  2024 yang aman dan damai.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK   menghimbau kepada seluruh rekan wartawan/pers  dan masyarakat untuk tidak menyebarkan berita Hoax, Hujatan kebencian dan Isu-isu Negatif. Tetap menjaga kondusifitas proses dan tahapan Pemilu  2024.

"Saya menghimbau kepada rekan media dan seluruh masyarakat, mari kita saling bahu membahu menciptakan iklim Pemilu yang aman dan damai.  Tentunya dengan cara membuat berita - berita yang benar, bukan berita Hoax dan isu negatif yang justru dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa pada masa Pemilu tahun 2024. Sehingga masyarakat tidak ikut larut dalam pemberitaan Hoax atau tidak benar yang pada akhirnya dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa," himbau Kapolres.

Kapolres juga memberi informasi Polda Riau sedang melaksanakan Lomba karya Jurnalistik dengan tema Pemilu damai Polri Presisi untuk negeri. "Saya berharap kepada seluruh  wartawan/pers untuk ikut berpartisipasi serta ikut mensukseskan  perlombaan jurnalistik ini dengan mempersembahkan karya jurnalistik terbaiknya dalam upaya memberi edukasi kepada masyarakat tentang upaya serta Peran Polri dalam mewujudkan Pemilu aman dan damai 2024," beber AKBP Suwinto. SH SIK.****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex