Marak Curanmor, Warga Desa Ganting Damai Curhat Satbinmas Polres Kampar dalam Jum'at Curhat

Jumat, 08 Desember 2023 - 16:54:37 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Maraknya pencurian sepeda motor dan Narkoba di  Ganting Damai Kecamatan Salo menjadi keluh kesah masyarakat saat Jum'at Curhat, sekira pukul 10.00 WIB.


Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Kampar AKP Era Maifo, KB0 Sat Binmas IPTU Rusman, Kanit Bintibsos IPDA Jafni, dan AIPTU Suhendra bersama masyarakat Dusun Sukun Desa Ganting Damai.


Dijelaskan Kasat, tujuan kita disini untul bersilaturahmi dengan mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat, tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal terkait Harkamtibmas sehingga terjalin kemitraan antara polri dengan masyarakat.

"Ada beberap himbaun yang kami sampaikan yaitu saling menjaga Kamtibmas di lingkungan kita, bahaya Narkoba dan pencurian," jelas Kasat.

Salah satu, masyarakat Pendi mengeluhkan maraknya pencurian sepeda motor baik di rumah maupun di masjid. "Dari keluhannya itu kita akan berkoordinasi dengan team tembak Sat Samapta Polres Kampar untuk melaksanakan Peninjauan dan Patroli," tambah Kasat.

Terkiat keluhan lainnya, kita akan menampung setiap keluhan akan kita tindak lanjuti. " Kami juga menghimbau agar menyampaikan kepada masyarakat yang memiliki Lahan agar membuka lahan tdk dengan cara membakar dan juga sekarang ini memasuki musin penguhunan untuk waspada banjir bagi masyarakat yang bermukim di pinggiran sungai Kampar," Pungkasnya.

Sisi lain, masyarakat Dusun Sukun Desa Ganting Damai mengucapkan terimkasih kepada Kasat Binmas Polres Kampar beserta anggota yang telah mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat tentang permasalahan yang terjadi di wilayah tempat tinggal, kami berharap dengan di adakan giat Jum'at Cirhat ini.

"Dengan mendengarkan keluhan masyarakat Desa Ganting Damai, kami berasa lebaih an dan dilindungi," jelas Ridwan salah satu warga. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex