Polsek Kelayang Juber Rumdah di Mesjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin, Jumat 08 Desember 2023

Polsek Kelayang Juber Rumdah di Mesjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin

Jumat, 08 Desember 2023 - 13:44:17 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Jajaran Personil Polsek Kelayang Polres Indragiri Hulu (Inhu) kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) berkeliling Kecamatan Kelayang sebagai kegiatan rutinnya di hari Jumat. Hari ini Jumat, (08/12/2023)  pagi di Mesjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin   Kecamatan Kelayang Kabupaten  Indragiri Hulu (Inhu).

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH menyampaikan kegiatan Polsek Kelayang Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) merupakan kegiatan Inovasi Kapolsek Kelayang untuk  menumbuhkan silaturahmi rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah. Pada Jumat  (08/12/2023) pagi kegiatan di  Mesjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin   Kecamatan Kelayang  Kabupaten Indragiri Hulu.

"Pada hari ini, Jumat 08  Desember 2023, Kegiatan Polsek Kelayang untuk Jum'at Bersih Rumah Ibadah 
yang merupakan keberlanjutan
kegiatan inovasi Polsek Kelayang untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan fasilitas umum dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah di Mesjid," ungkap Kapolsek dengan kegiatan Jumat bersih Rumdah.

Dikatakannya, kegiatan Jumat Bersih Rumdah juga memakmurkan rumah ibadah sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan pengurus mesjid, dan tokoh agama  di Mesjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin   Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu.

Jajaran Polsek Kelayang berbaur dengan warga bergotong royong untuk membersihkan di dalam dan luar di Mesjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin   Kecamatan Kelayang Kabupaten Indragiri Hulu.

Polsek Kelayang juga  memberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain Pel lantai, dan cairan pembersih lantai untuk di  Mesjid Nikmatul Iman Desa Pasir Beringin   Kecamatan Kelayang   Kabupaten Indragiri Hulu.

Personil Polsek Kelayang melaksanakan kegiatan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) dipimpin 
Iptu Zulmaheri SH MH, bersama 8 (delapan) Personil Polsek Kelayang. Diantaranya Ipda Miswar SH, 
Aipda Sumadi SSos, Aipda Ridwansyah SH, Aipda P Krisdianto Sinaga SSos, Bripka Khairil Muis SH, 
Bripka Budi H SE, Bripka Sugiarto SE, Bripka Novitra.

Personil Polsek Kelayang secara kompak dan gembira melaksanakan kegiatannya rutin pada hari jumat serta kindudif sejak di pimpin Kapolsek Iptu Zulmaheri SH MH.****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex