Dengarkan Curhatan Warga, Personil Polsek Minas - Polres Siak Sambangi Warga Yang Tengah Ngumpul di Warung

Jumat, 08 Desember 2023 - 10:21:21 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Binmas AKP Ridwan Edy Tua Sitorus dan sejumlah personil lainnya melaksanakan kegiatan Jumat Curhat disebuah warung yang berada di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, yang banyak Masyarakat berkumpul, Jumat (08/12/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

Dalam giat ini terlihat ikut juga Kanit Provos Polsek Minas Aiptu P Pandiangan, Panit 2 Reskrim Polsek Minas Aipda Rudianto Sinaga, Bhabinkamtibmas Minas Timur Bripka Reza Ferdiyan SH dan Ps. Kasi Humas Polsek Minas Bripka Johan Sitompul.

Dalam hal ini Warga menyampaikan bahwa mereka ingin giat Strong Point setiap pagi hari lebih ditingkatkan untuk mengurangi tingkat laka lantas sewaktu aktifitas Masyarakat di pagi hari, dan warga juga menginginkan kegiatan Jumat curhat ini selalu di laksanakan.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kapolsek Minas melalui Kanit Binmas menyampaikan untuk meningkatkan Strong Point setiap pagi, Kanit Binmas Polsek Minas akan memerintahkan anggota untuk lebih giat lagi dalam pelaksanaan Strong Point di pagi hari.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat bersama Kanit Binmas Polsek Minas,Panit dan Bhabinkamtibmas Polsek Minas yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kec. Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kecamatan Minas Kab. Siak khususnya Kel. Minas Jaya.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex