Tingkatkan Kamtibmas Polsek Cerenti Melaksanakan Koordinasi Jelang Pemilu Tahun 2024 di Kantor PPK Kecamatan Inuman

Kamis, 07 Desember 2023 - 12:04:12 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024, Polsek Cerenti melaksanakan Koordinasi jelang pemilu tahun 2024 di Kantor PPK Kecamatan Inuman Kabupaten Kuansing, Rabu (6/12/2023) sekira Pukul 15.00 WIB yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cerenti Iptu Irwan Fikri,S.Sos dan Kasium Aipda Dendi Oktariadi

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito, S.I.K, M.H., mengatakan "Koordinasi tersebut bertujuan untuk menyampaikan tentang persepsi, dan berkolaborasi dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024,"

"Selain itu, koordinasi juga bertujuan untuk menciptakan suasana kemananan dan ketertiban masyarakat yang kondusif agar dapat terselenggaranya Pemilu yang lancar dan damai khususnya di Kec. Inuman Kab. Kuansing," jelas Kapolres.

"Koordinasi yang dilakukan anggota Polsek merupakan bentuk dukungan jajaran Polres Kuansing terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024, Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Kabupaten Kuansing relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan," tandas AKBP Pangucap.(Ayub).

Sumber : Humas Polres Kuansing



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex