Sidak Jaksa Agung RI Prof Dr Burhanuddin, SH MM di Kejari Pelalawan, Selasa 05 Desember 2023

Sidak Jaksa Agung RI Prof Dr Burhanuddin, SH MM di Kejari Pelalawan

Rabu, 06 Desember 2023 - 16:41:38 WIB
Share Tweet Google +

Pelalawan, Catatanriau.com | Jaksa Agung RI Prof. Dr. Burhanuddin, SH., MM., didampingi Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung RI I Ketut Sumedana, SH., MH., Asisten Khusus Sri Kuncoro, SH., MSi.,  Asisten Umum Herry Horo, SH., MH., Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, SH., MH., beserta jajaran pejabat utama pada Kejaksaan Tinggi Riau melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan kunjungan kerja di Kejaksaan Negeri Pelalawan, Selasa 05 Desember 2023

Dalam kunjungan kerja tersebut, Jaksa Agung RI melihat secara langsung sarana dan prasarana pada Kejari Pelalawan serta kesiapan personal melakukan kegiatan pelayanan dan penegakan hukum.

Jaksa Agung Republik Indonesia Prof. Dr. Burhanuddin, SH., MM.merupakan kunjungan pertama kali  di Kantor Kejari Pelalawan dengan meninjau keadaan dan beberapa ruangan yang ada di Kantor Kejaksaan Negeri Pelalawan.

Jaksa Agung RI ST Burhanuddin memerintahkan kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Pelalawan untuk mengoptimalkan teknis penanganan perkara serta menjauhi segala perbuatan tercela dengan tetap mengedapankan prinsip Trapsila Adhyaksa.

Setelah kegiatan kunjungan kerja selesai sekira pukul 12.20 Wib., Jaksa Agung Republik Indonesia beserta rombongan melanjutkan kunjungan kerja ke Kejaksaan Negeri Siak.

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan, Azrijal, SH., MH., melalui Kasi Intelijen Misael A. Tambunan, S.H., M.H., menyampaikan bahwa Sidak Jaksa Agung RI Prof Dr  Burhanuddin, SH MM  di Kejari Pelalawan tidak ada hal yang menjadi perhatian khusus saat kedatangan Jaksa Agung RI itu.

"Kejaksaan Negeri Pelalawan merasa bersyukur dikunjungi dan dinilai saat bekerja oleh pimpinan tertinggi kami di Korps Adhyaksa, dan menjadi suatu kehormatan bagi kantor kami yang langsung dikunjungi pertama kali dalam rangkaian kunjungan kerja Jaksa Agung di Provinsi Riau pada hari selasa tanggal 05 Desember 2023 sampai dengan berakhirnya kunjungan kerja pada Hari Kamis tanggal 07 Desember 2023," kata Kasi Intelijen Misael A. Tambunan, SH, MH. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex