Tiga pimpinan DPRD Siak saat diambil sumpah dan janji

Tiga Unsur Pimpinan DPRD Siak Periode 2019-2024 Hari Ini Resmi Diambil Sumpah & Janjinya

Senin, 30 September 2019 - 14:21:15 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, (catatanriau.com)- Rapat paripurna yang dipimpin oleh Pimpinan DPRD Sementara Zulkifli,S.Sos, M.Si beserta  Fairus,S.Ag digedung Panglima Gimbam Siak Sri Indrapura, Senin (30/09/2019) pagi tampak berlangsung khidmat.

 

 

 

Adapun tiga unsur pimpinan DPRD Kabupaten Siak masa jabatan 2019-2024 yang dilantik adalah H.Azmi, SE Sebagai Ketua dari Faksi Golongan Karya (Golkar), Fairus, S.Ag sebagai Wakil Ketua 1 dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), dan Androy Aderianda, SH,MH, CLA selaku wakil ketua 2 dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). 

 

 

 

 

 

Terlihat pimpinan DPRD Kabupaten Siak untuk Periode 2019-2024 dilantik oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Siak Rozza El Afrina, SH, KN, MH. Usai prosesi pelantikan, dilaksanakan pula penyerahan palu pimpinan DPRD Kabupaten Siak dari Pimpinan sementara ke Pimpinan Devenitif DPRD Siak untuk masa jabatan 2019-2024.

 

 

 

"Dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan terimakasih  dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati Siak beserta seluruh jajarannya, segenap Anggota Dewan Masa Jabatan 2019-2024 khususnya dan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Siak pada Umumnya atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan kepada Kami untuk memangku jabatan Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Siak masa jabatan 2019-2024." Ucap H.Azmi,SE dalam sambutannya di Rapat Paripurna Pelantikan selaku Pimpinan DPRD periode 2019-2014 tersebut.

 

 

 

Dalam hal ini dia juga berharap dukungangan seluruh Anggota DPRD Masa Jabatan 2019-2024 untuk bersama-sama melaksanakan tri fungsi DPRD dengan besinergi bersama pemerintah Daerah, dengan tetap berpedoman kepada Visi dan Misi yang telah disepakati bersama demi kemajuan Kabupaten Siak di masa mendatang.

 

 

 

 

Rapat Paripurna pelantikan pimpinan DPRD Siak itu pun tampak dihadiri oleh Bupati Siak H Alfedri, unsur Forkopimda, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau beserta beberapa anggota, direktur dan pimpinan perusahaan-perusahaan di kabupaten Siak, Serta toko masyarakat dan para tamu undangan.(*)


Laporan : Idris Harahap

Editor.    : Redaksi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex