Sunu Agung Prasetyo Nahkodai HMI Komisariat FEB UIR Cabang Pekanbaru

Selasa, 05 Desember 2023 - 12:50:56 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Sunu Agung Prasetyo terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat FEB UIR Cabang Pekanbaru, periode 2023-2024.

Dia terpilih dalam Rapat Anggota Komisariat VI yang digelar Sabtu(02/12/2023), di Gedung KNPI Kota Pekanbaru.

Sunu Agung Prasetyo mengucapkan terima kasih kepada kader HMI Komisariat FEB UIR yang telah memberikan amanah sebagai Ketua Umum HMI Komisariat FEB Uir cabang pekanbaru.

"Mari kita bersama-sama menjadikan HMI Komisariat FEB ini menjadi unggul dan mampu bersaing seperti tema yang diangkat yaitu Regenerasi Kepemimpinan menuju HmI komisariat FEB yang Unggul dan Mampu bersaing ," ujar Sunu Agung Prasetyo.

Rapat Anggota Komisariat VI Hmi Komisariat FEB UIR merupakan sebuah forum yang dilaksanakan dalam rangka pemilihan calon ketua umum baru untuk periode mendatang.

Pada Rapat Anggota Komisariat Ke VI tersebut juga turut hadir Ketua Umum HmI Cabang pekanbaru yang diwakili oleh Bendahara Umum Sri sulistiawati dan juga Ketua Kordinator komisariat UIR Risqi anturio

"Melalui RAK VI ini saya berharap kawan kawan semua tetap solid dan menjaga kekompakan dengan saling merangkul apa pun hasilnya nanti. Bersaing secara sehat dengan berpedoman terhadap konstitusi," kata Bendahara Umum Hmi Cabang Pekanbaru Sri Sulistiawati.

Sementara itu, Ketua Umum HMI Komisariat FEB UIR Cabang Pekanbaru periode 2022-2023 Okky Pratama Risnanda memberikan apresiasi serta harapan kepada pengurus selanjutnya.

"Saya sangat bangga dan bahagia karena berkat kerja sama teman-teman pengurus kita semua bisa melaksanakan kegiatan Rapat Anggota Komisariat ini dengan baik dan terlaksana sesuai dengan konstitusi.Harapan saya ketua berikutnya bisa mewarisi semangat para pendahulunya jangan takut untuk berproses perkayalah diri dengan ilmu agar bisa menghantarkan komisariat menjadi unggul dan mampu bersaing," kata Okky Pratama Risnanda

Dalam RAK tersebut, terdapat tiga kandidat yang yang direkomendasikan peserta untuk menjadi calon ketua yaitu Sunu Agung Prasetyo, Novita Lestari dan Fatimah Aydin.

Melalui mekanisme musyawarah dan lobby antar Kandidat. Kandidat lain sepakat bahwa Sunu Agung Prasetyo menjadi Ketua Umum HmI Komisariat FEB UIR. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex