Pastikan Tahapan Pemilu 2024 Berjalan Aman, Polsek Minas - Polres Siak Patroli Kantor PPK dan Panwascam

Senin, 04 Desember 2023 - 12:17:29 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Personil Polsek Minas - Polres Siak melaksanakan giat Preemtif, Koordinasi dan Penggalangan terhadap Panwascam Minas dan PPK Minas dalam rangka giat imbangan OMB LK - 23/24 di wilayah hukum Polsek Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin (04/12/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH melalui Kanit Intelkam (IK) Iptu Suwondo dan diikuti oleh personilnya Ipda Andi Anis serta Bripka Afrizal.

"Dengan adanya giat ini diharapkan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas. Dah kita dalam hal ini ingin memberikan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman selama pelaksanaan tahapan Pemilu tahun 2024," kata Iptu Suwondo.

Giat ini juga kata dia, bertujuan untuk mencegah terjadinya pelanggaran dan tindak pidana serta meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilihan Umum tahun 2024 di Kantor PPK Minas dan Kantor Panwascam Minas.

"Agar masyarakat dan panitia serta Sekretariat PPK Minas dan Panwascam Minas merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran POLRI di tengah masyarakat dan mengantisipasi tindak pidana kejahatan lainnya," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex