Jum'at Curhat, Kapolsek Siak Hulu Himbau Saling Jaga Kamtibmas

Jumat, 01 Desember 2023 - 13:54:36 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolsek Siak Hulu AKP Asdisyah Mursyid mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan untuk menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal kita, dalam kegiatan Jum'at Curhat di Mapolsek Siak Hulu Jum'at (1/12/2023) pagi.

Bersama masyarakat Desa Baru dan Desa Pangkakan Baru Kecamatan Siak Hulu, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan prograprogram Kapolri. 
"Tujuannya untuk mendengarkan keluhan - keluhan dari masyarakat tentang permasalahan penyakit masyarakat di tempat tinggal demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif khususnya di Wilayah Kecamatan Siak Hulu," terang Asdisyah.

Mari kita jaga diri kita, keluarga dan lingkungan kita dari bahaya Narkoba. "Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga lahannya dan kelola dengan baik dengan tidak melakukan permbersihan lahan dengan cara membakar," tambahnya.

Lebih lanjut, Kapolsek juga berharap kepada masyarakat apabila jika terdapat permasalahan di lingkungan tempat tinggal agar segera dilaporkan secepatnya ke Bhabinkamtibmas tempatan atau Polsek Siak Hulu sehingga dapat di tindak lanjuti dengan cepat.

Sementara keluhan masyarakat tentang rumah kosong belakang rumah Katin dekat SDN 007 Desa Pangkalan Baru setiap malamnya kerap dijadikan kumpul anak-anak yang diduga mengkonsumsi Narkoba.

"Kami berharap agar masing-masing orang tua menjaga aktifitas anak-anaknya di luar jam sekolah, hal ini pastinya akan kami tindak lanjuti demi menjaga situasi Kamtibmas," jelasnya.

Terakhir, Kapolsek mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran bapak ibu yang telah memberikan informasi tentang kerawanan Kamtibmas di lingkungannya, "sehingga kami Polsek Siak Hulu dapat memberikan pelayanan dengan menindaklanjuti sesuai dalam tugas Kepolisian," harapnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga hadir Panit Opsnal Reskrim IPDA Sutarno, Ps Panit II Binmas AIPTU Zulfaini,anggota Polsek Siak Hulu, tokoh masyarakat Desa Baru dan Desa Pangkalan Baru. ( Irwan Ocu Bundo)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex