Afrianto Kepala Desa Mayang Pongkai Lakukan Penyerahan Bibit Sayur - Sayuran Program Bantuan Ketahanan Pangan

Jumat, 01 Desember 2023 - 11:40:08 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Jumat 1/12/23 Diselenggarakan di ruangan aula desa Mayang Pongkai Kecamatan Kampar Kiri Tengah Kabupaten Kampar Provinsi Riau melakukan kegiatan ketahanan pangan.

kegiatan ini lansung di selengarankan sebagai simbolis penyerahan Bibit Sayur - sayuran Dan pupuk organik yang diterima oleh beberapa masyarakat desa Mayang Pongkai.

Kegiatan ketahanan pangan di hadiri oleh Kepala Desa Mayang Pongkai Afrianto Bhabinkamtibmas Desa Mayang Pongkai Aipda Irpan Helen, Babinsa Sertu Asli Yusuf, Ketua BPD H. Lukman S, Ketua LPM H Jumali,  SeluruhKepala Dusun Desa Mayang Pongkai, Ketua Rw, Ketua Rt, Ninik Mamak, Lapisan Masyarakat Dan Camat Kampar Kiri Tengah Yang mewakili Oleh Kasi Umum Rita.

Afrianto selaku kades meminta kepada seluruh masyarakat agar bisa membantu kegiatan- kegiatan yang ada di desa ini untuk baik berupa bantuan atau kegiatan-kegiatan yang positif di desa Mayang Pongkai.

Lanjut kami seluruh aperatur desa akan maksimal untuk pembangunan desa Mayang Pongkai untuk lebih maju dan bisa membentuk perubahan di daerah desa ini. cetus afrianto

Selanjutnya kami juga berharap kepada masyarakat agar kita tetap bekerja sama untuk membangun desa Mayang Pongkai untuk lebih baik kedepannya. Tutupnya. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex