Menangkan Pemira UNRI, Pasangan Ravi-Aditya Ditetapkan Sebagai Presiden-Wakil Presiden Mahasiswa UNRI 2023-2024

Rabu, 29 November 2023 - 17:10:26 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Rabu (29/11) tepat pukul 15.40 WIB bertempat di Aula UKM Universitas Riau telah terlaksana Penetapan Hasil Pemilihan Raya Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Riau. Sebelumnya, Pemira Universitas Riau diadakan pada selasa lalu (28/11) di setiap TPS yang tersebar di seluruh titik strategis Universitas Riau.

Penetapan hasil PEMIRA turut dihadiri Pasangan Calon Nomor urut 2 Ravi-Aditya, Timses, Panitia PPRU, Panitia PANWAS, dan SC (Streering Comitte) Pemilihan Raya.

Dalam hasil perolehan suara, paslon No. Urut 02 yakni Ravi-Aditya unggul 51,41% yakni 2222 suara dari total keseluruhan suara sah yang masuk sebesar 4322 suara sah. Berdasarkan Berita Acara Hasil Pemilihan Raya Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Riau tahun 2023, disebutkan bahwa pasangan Muhammad Ravi dan Muhammad Aditya Pratama ditetapkan sebagai Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Terpilih Periode 2023/2024.

Pasangan yang menggaungkan tagline UNRI Naik Kelas ini telah banjir dukungan dari berbagai kelembagaan Universitas Riau hingga beberapa Presiden Mahasiswa dan Ketua Kelembagaan kampus ternama yang ada di Pulau Jawa dan Sumatera. Diketahui bahwa sebelumnya Muhammad Ravi (Presiden Mahasiswa Terpilih Periode 2023/2024) merupakan Menteri Sosial Politik Kabinet Revitalisasi Perubahan BEM Universitas Riau yang telah melebarkan kiprahnya dan beberapa kali menjadi Koordinator Lapangan dalam Aksi Massa yang digerakkan aliansi Mahasiswa Universitas Riau. Sementara Muhammad Aditya Pratama (Wakil Presiden Mahasiswa Terpilih Periode 2023/2024) juga memiliki track record yang tak main-main yakni sebagai Gubernur Mahasiswa BEM FMIPA 2023 yang sudah berdedikasi sebagai salah satu garda terdepan dunia pergerakan mahasiswa di aliansi mahasiswa Universitas Riau.

“Alhamdulillah, tak henti-hentinya segala puji hanya milik Allah. Berkat izin Allah kami berdua dapat melanjutkan estafet perjuangan ini untuk menjadi Panglima terdepan menuju kesejahteraan Mahasiswa Universitas Riau dan pihak terdepan penyampai suara Rakyat, terutama masyarakat Riau” ucap Ravi.

Lebih lanjut Ravi berharap dengan terpilihnya dirinya sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Riau dapat membawa transformasi gerakan guna menuju UNRI lebih baik. “Kemenangan ini dapat diraih berkat dukungan dari rekan-rekan hebat yang terus sedia siaga dan mahasiswa Universitas Riau lainnya yang telah mempercayakam suaranya terhadap kami. Sesuai janji serta visi misi yang kami gaungkan, kami akan terus bekerja keras dan bekerja ikhlas mendedikasikan diri demi kepentingan mahasiswa UNRI dan masyarakat Riau untuk mewujudkan transformasi gerakan yang mensejahterakan kepentingan bersama dan menyatukan kembali perpecahan dari berbagai pihak menuju UNRI yang satu dan Naik Kelas. Kami berterimakasih untuk kepercayaan dari rekan-rekan mahasiswa Universitas Riau dan akan kami wujudkan dalam bukti yang nyata,” Tutup Muhammad Ravi selaku Presiden Mahasiswa Universitas Riau Terpilih Periode 2023/2024.***

Laporan : Dwiki



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex