Camat TPTM Lepas Peserta Jalan Santai Memeriahkan HUT PGRI ke-78

Senin, 27 November 2023 - 12:14:33 WIB
Share Tweet Google +

Rohil, Catatanriau.com | Camat Tanah Putih Tanjung Melawan bersama PGRI Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan mengadakan acara senam sehat dan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT PGRI ke 78 tahun 2023.

Senam sehat dan jalan santai ini di pusatkan di halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan, di buka oleh  Camat Tanah Putih Tanjung Melawan. H. Muhammad Zuhri, S.Ag, MM di dampingi ketua PKK Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan, korwil pendidikan Rudi Hartono Spd, kepsek, serta ratusan guru se Kec. Tanah Putih Tanjung Melawan mulai dari PAUD,TK,MTS,SMP, hingga SMA yg mengikuti jalan santai ini laporan dari arip setiawan selaku ketua panitia.

Ketua PGRI Kec. TPTM Bukhari Sod mengatakan sebelum jalan santai ini di adakan PGRI dan panitia sudah melakukan kegiatan kegiatan seperti memberi penghargaan pada perintis pendidikan Kec. TPTM yakni bapak A Rasyid Kasim dan bapak Syarkani Musa yang diserahkan oleh bapak camat TPTM seusai upacara tgl 25 nop 2023 di halaman kantor camat selaku pembina upacara.

Dalam kesempatan itu Bukhari Sod ketua PGRI Kec. TPTM mengucapkan terimakasih pada panitia yg besusah payah dalam kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat HUT PGRI ke 78 senantiasa kompak selalu dan sukses sepanjang masa.***

Laporan : Tiyna



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex