Hendri Pangaribuan SH Hari Ini Ambil Formulir Balon Wakil Bupati Siak 2020-2025

Sabtu, 21 September 2019 - 17:24:03 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Dihari terakhir pasca dibukanya penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Siak untuk priode 2020 - 2025 oleh DPC PDI Perjuangan kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan, SH yang baru saja dilantik sebagai Anggota legislatif dapil Siak 4  untuk priode 2019-2024, dalam hal ini dia juga merupakan balon ketiga wakil bupati siak untuk priode mendatang.

 

 

Dan untuk melengkapi berkas pencalonanya itu, hari ini dia terlihat mengambil formulir di kantor DPC PDI Perjuangan kabupaten Siak, tepatnya di jalan Indragiri, kelurahan Kampung Rempak, Siak Sri Indrapura. Sabtu, (21/09/19).

 

 


Kedatangan Hendri Pangaribuan ,SH tampak didampingi oleh ketuaTim-nya yakni M nur Azmal, dan sejumlah kader lainya dengan disambut oleh Sekretaris DPC PDI perjuangan Siak bersama ketua penjaringan Holoan Munte.

 

 

Terkait hal ini, Henderi Pangaribuan kepada awak media menyampaikan bahwa kedatangan dirinya bersama sejumlah tim-nya dengan tujuan untuk mengambil formulir sebagai balon wakil Bupati Siak untuk priode 2020-2025 mendatang.

 


"Hari ini kita telah mengambil dan mengembalikan Formulir Pendaftaran Cabup dan Cawabup di DPC PDI Perjuangan Kabupaten Siak untuk Calon Wakil Bupati, sebab hari ini adalah hari terakhir pemulangan berkas di kantor DPC PDIP, stelah dibuka dari tanggal 11 sampai 21 September, selanjutnya berkas dan orang-orang yang sudah mendaftar akan di panggil di DPD Partai dan selanjutnya akan disampaikan ke DPP Partai." Terang Hendri Pangaribuan.

 


Dia berharap tujuan atau niat baiknya ini tentunya semoga mendapatkan dukungan positif  dari DPP PDI Perjuangan, dan semoga dapat memberikan kesempatan seluas-luasnya terhadap dirinya untuk maju sebagai Balon Wakil Bupati Siak.

 

 

"Kita tinggal menunggu siapa yang akan ditunjuk dan ditugaskan oleh DPP Partai, selanjutnya kita akan melakukan lobby dan komunikasi dengan Partai-parati yang lain, karena kita masih kurang 4 kursi lagi untuk syarat maju Pilkada 20%, berarti 8 kursi dari 40 kursi di DPRD Siak. Tentunya Kita berharap sebagai Kader bisa di percaya dan ditugaskan untuk maju di Pilkada Siak nantinya." Pungkasnya.(*)


Laporan  : Idris Harahap 

Editor      : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex