Hari ini, Giat Jumat Curhat Polsek Tapung Hulu di 3 Tempat Yang Berbeda

Sabtu, 25 November 2023 - 08:17:43 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kepolisian Sektor (Polsek) Tapung Hulu melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat guna mendengarkan curhatan masyarakat, kegiatan ini dilakukan di 3 Desa yang berbeda, Jum'at (24/11/2023).

Kegiatan pertama dilaksanakan di Desa Kasikan sekira pukul 09.00 wib, tepatnya di warung pak J.Sitompul, Polsek Tapung Hulu mendengarkan curhatan warga yang akan menjadi atensi Polsek Tapung Hulu, hadir pada kesempatan tersebut
Bhabinkhamtibmas Desa Rimba Jaya Aipda Yosten, Aipda Ade Mailan Cendana, Bripka Syamsu Rizal, dan Brigadir JJ Tampubolon

Ada beberapa keluhan warga Kasikan terutama masalah parkir yang kurang tertib, harapan warga agar bisa di tertibkan lagi supaya tidak menggangu aktivitas warga yang berlalu lintas dijalan, kemudian maraknya balap liar di jalan lintas Dusun Paitan Desa Kasikan.

Menerima keluhan warga tersebut, respon dari Anggota Polsek akan segera menindak lanjuti dan akan berkordinasi dengan Aparat Desa untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Dengan anggota yang sama tepatnya di Desa Talang Danto tepatnya di warung Pak Hamid bersama masyarakat, personel Polsek Tapung Hulu langsung mendengarkan curhatan warga tentang maraknya pencurian Sapi yang sering terjadi di Desa Talang Danto, kemudian anggota langsung merespon dengan memberikan arahan agar sapi jangan ada lagi yang di liarkan harus di kandangkan, agar bisa mengurangi angka pencurian, serta dilakukan jaga malam dan selalu berkordinasi dengan Aparat Desa, demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Ditempat dan waktu yang berbeda, sekira pukul 10.00 wib, Kapolsek Tapung Hulu IPTU WEL ETRIA SS MH juga melakukan kegiatan Jum'at Curhat di Desa Kasikan, akan tetapi di warung yang berbeda tepatnya di warung kopi Bapak Pane, bersama tokoh masyarakat, tokoh Agama dan beberapa warga lainya, selain Kapolsek, turut hadir Ka SPK Aipda H.B Harahap, Bripka Prayogo Syafutra, dan anggota Reskrim Polsek Tapung Hulu, Aipda Zulhasmi Muas.

Pada kesempatan ini Kapolsek mendengarkan langsung curhatan warga terkait masih banyaknya penyalahgunaan Narkoba di wilayah Desa Kasikan.

Terkait masalah Pemilu khususnya di Desa Kasikan  agar menjadi perhatian dikarenakan tingkat suhu politik begitu tinggi.

Kapolres Kampar AKBP RONALD SUMAJA SIK melalui Kapolsek Tapung Hulu IPTU WEL ETRIA SS MH langsung menjawab apa yang menjadi keluhan masyarakat terkait tentang Narkoba.

"Kita tidak akan pandang bulu, siapa saja kedapatan oleh anggota dilapangan, maka tidak ada kata ampun buat Narkoba, apabila ada warga yang mengetahui tentang pengedaran narkoba harap beri tau kami langsung, jangan takut," ucap Kapolsek dengan tegas.

"Atau apabila mengetahui pelaku kejahatan lainnya silahkan hubungi Bhabinkhamtibmas yang ada di Desa. Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama saling menjaga kamtibmas, sehingga masyarakat dalam melakukan kegiatan merasa aman dan nyaman," pungkas Kapolsek IPTU WEL ETRIA berharap.

Rangkain kegiatan Jum'at Curhat Kapolsek Tapung Hulu selesai pukul 11.30 wib dan berdasarkan pantauan awak media, kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex