pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Siak H. Indra Gunawan saat menyerahkan bantuan Masker untuk dibagikan, diterima oleh ketua IPK Kec. Siak Nanang Saryono.

IPK Siak Berbagi Masker Dari Bank Riau Kepri Selama Event TDS 2019 Berlangsung

Kamis, 19 September 2019 - 14:49:41 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.COM-  Nanang Saryono yang menjabat ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Siak menerima langsung bantuan Masker dari Bank Riau Kepri Cabang Siak, Rabu (18/9/2019) kemarin.

 

“Kita hari ini menerima bantuan berupa masker dari Bank Riau Kepri Cabang Siak, untuk nanti di distribusikan ke masyarakat yang akan menyaksikan event balap sepeda Internasional Tour de Siak 2019," ujar Nanang.

 

 


Lanjutnya, dengan pemberian bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat untuk mencegah gangguan kesehatan akibat bencana ekologi kabut asap serta dalam rangka berjalannya roda organisasi dalam hal kepedulian sosial, mendukung program pemerintah daerah mempromosikan pariwisata & menjadi tuan rumah yang baik dan ramah selama ivent TdS 2019 berlangsung. 

 


"Bencana Ekologi kabut asap di beberapa wilayah di Indonesia akibat musim kemarau panjang yang cukup mengkhawatirkan dan telah menjadi perhatian berbagai pihak baik daerah maupun Nasional membuat kita terpanggil secara organisasi untuk menjalin kerja sama kepada Bank Riau Kepri dalam hal kepedulian sosial. Dan kami juga ucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Riau Kepri Cabang Siak. Mudah-mudahan kemarau cepat berlalu dan bencana ekologi kabut asap ini tidak terjadi lagi di tahun-tahun yang akan datang," ujar Nanang.

 


Sementara dikesempatan yang sama pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Siak H. Indra Gunawan mengatakan. "Kita ada menerima proposal permintaan bantuan masker dari pengurus Ikatan Pemuda Karya kecamatan Siak tanggal 17-9-2019. Hari itu juga kita respon. Kebetulan persediaan masker di Siak habis, kita datangkan dari Pekanbaru. Jadi penyerahan masker kepada IPK agak terlambat satu hari dari tanggal permohonan. Adapun masker ini kita berikan sebagai wujud kepedulian Bank Riau Kepri kepada ormas & OKP yang aktif di wilayah operasional serta dalam rangka mengurangi dampak buruk bagi kesehatan masyarakat yang disebabkan oleh kabut asap. Kita juga apresiasi kepada adik-adik kita pengurus IPK kecamatan Siak yang mau bersinergi, meluangkan waktunya berbagi secara sukarela dalam kegiatan ini. Sama-sama kita berdoa agar hujan segera turun secara teratur dan kabut asap ini segra berlalu." Ungkapnya.(*)


Laporan  : Idris 

 

Editor     : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex