Suryon Anggota DPRD Siak Priode 2019-2024 Seusi dilantik.

Usai Dilantik Menjadi Anggota DPRD Siak, Suryono: Kita Akan Banyak Belajar Dari Senior

Senin, 16 September 2019 - 14:57:20 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Suryono Seorang peria paruh baya kelahiran 20 Oktober 1978 Deliserdang Sumut, dia melenggang ke kursi DPRD Kabupaten Siak dan telah resmi di lantik diruang paripurna DPRD Siak, Gedung panglima gimbam. Senin (16/09/19) pagi tadi beserta 39 orang dewan terpilih lainnya.

 

 


Meski tergolong perdana berkecimpung menjadi Politisi dari Partai Nasdem, peria paruh baya yang saat ini berusia 41 tahun itu merupakan satu – satunya anggota legislatif (aleg) terpilih dari partai Nasdem yang menjadi wakil rakyat di Daerah Pemilihan (Dapil) Siak 4 yang meliputi wilayah kecamatan Minas, Kandis dan Sei Mandau.

 

 

Pada pemilihan legislatif 17 April 2019 beberapa bulan yang lalu Suryono berhasil meraup suara terbanyak dari partai Nasdem dengan perolehan 670 suara, sementara incumbent dari partai Nasdem untuk dapil Siak 4 yakni Marihot Lumbantobing mereka selisih sebanyak 33 Suara yakni dia meraih 637 suara. Atas perolehan itu hingga mengantarkan Suryono duduk di kursi DPRD Siak untuk priode 2019-2024 mendatang.

 

 

"Dalam hal ini pastinya kita perlu banyak belajar  dari senior  kita, Sebab sebelum dilantik kemarin kita juga sudah banyak bertanya juga, sedikit banyaknya kita belajarlah terlebih baru tahun ini kita terjun didalam politik." Kata Suryono (41) peria paruh baya yang memiliki dua orang anak itu saat diwawancarai  wartawan seusai  pelantikan.

 

 

Dalam hal ini dirinya juga sangat bersyukur sebab meski masih perdana dia dapat melenggang ke kursi parlemen tersebut tanpa suatu kendala apapun. "Alhamdulillah meski masih perdana kita bisa berhasil." Pungkasnya.(*)


Laporan  : Idris Harahap 

 

Editor      : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex