Ngopi bareng Garda muda Ganjar Pranowo di Kabupaten Pelalawan

Selasa, 03 Oktober 2023 - 19:21:20 WIB
Share Tweet Google +

Pelelawan, Catatanriau.com | Ratusan anak muda menghadiri silaturahmi Garda Muda Ganjar Pranowo di cafe Dekapan, Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Adapun kegiatan yang dilakukan sebagai kegiatan Silaturahmi Garda muda Ganjar Pranowo Kabupaten Pelalawan dengan ngopi bareng.

Area Cafe Dekapan terpantau dipadati oleh anak-anak muda pada malam hari, selain ngopi bareng Mereka juga berdiskusi tentang kontribusi anak muda dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

Acara juga dihadiri oleh Hengky Primana sebagai Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo Nasional serta menginstruksikan agar masing-masing kecamatan untuk membentuk 50 tim yang akan bergerak untuk memenangkan ganjar Pranowo sebagai Presiden periode 2024-2029.

Ahmad Zikri selaku Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo Provinsi Riau juga mengatakan akan meningkatkan konsolidasi di Daerah Riau dan menyerap aspirasi maupun kritik dan saran dari kalangan muda khususnya.

Garda muda Ganjar Pranowo juga terbuka kepada anak muda yang lainnya untuk bergabung dengan Garda Muda Ganjar Pranowo.
“Kita juga terbuka kepada anak-anak muda yang ingin bergabung dalam Garda Muda Ganjar Pranowo Demi cita-cita Indonesia yang jauh lebih baik,” ucap Firdaus Ketua Garda Muda Ganjar Pranowo Kabupaten Pelalawan

Rehan sebagai anak muda setempat juga menjelaskan tentang tingkat apatis anak muda atau pemilih pemula yang ada diriau terkait pemilihan presiden dan cara dalam mengurangi tingkat apatis anak muda tersebut.

Kabupaten memiliki nama panggilan lain untuk ganjar pranowo yaitu wak Ganjar, yang mana wak ganjar di gunakan sesuai dengan panggilan akrab di kabupaten tersebut, ini menunjukkan bahwa kabupaten Pelalawan sangat serius untuk memenangkan Ganjar pranowo ujar Ahmad zikri selaku ketua Garda muda provinsi Riau.***

Laporan : Angie



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex