Santri Dukung Ganjar KORWIL Riau Kembali Lakukan Konsolidasi Bersama Pemuda Desa Siabu Kampar Untuk Pemenangan Ganjar Pranowo

Senin, 02 Oktober 2023 - 18:42:11 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Senin, 2 Oktober 2023, Relawan Santri Dukung Ganjar melakukan konsolidasi bersama Pemuda Desa Siabu, Kampar dalam rangka memperkuat dukungan dan memenangkan bapak Ganjar Pranowo Pranowo dalam pemilihan presiden 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 16.00 WIB s/d selesai ini, bertempat di Desa Siabu, kab. Kampar, Riau - Santri Dukung Ganjar KORWIL RIAU kembali melakukan konsolidasi bersama pemuda desa Siabu, Kampar dalam rangka memperkuat dan menyatukan dukungan untuk pemenangan bapak Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden 2024. Dalam kegiatan ini, Relawan Santri Dukung Ganjar Juga memberikan Makanan dan minuman serta atribut SDG kepada peserta konsolidasi.

Koordinator Santri Dukung Ganjar Wilayah Riau, Syarif Hidayatullah menjelaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen relawan untuk memenangkan balak Ganjar Pranowo. Selain itu, kegiatan ini juga mengenalkan bapak Ganjar Pranowo kepada masyarakat.

Syarif juga menyampaikan bahwa kegiatan yang memberi manfaat bagi masyarakat akan senantiasa dilakukan relawan di seluruh kabupaten yang ada di Riau sebagai bentuk komitmen dan kepedulian relawan santri dukung Ganjar kepada masyarakat.

Setiap kegiatan konsolidasi yang dilakukan diharapkan dapat mengajak pemuda untuk mengenalkan bapak Ganjar Pranowo kepada masyarakat sebagai calon presiden Indonesia 2024. Pemuda yang berpartisipasi dalam kegiatan ini menyambut baik dan tentunya mendukung penuh bapak Ganjar pranowo yang maju dalam pemilihan presiden mendatang.

Dengan adanya kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat setiap minggunya, diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam upaya mengenalkan dan menyatukan dukungan kepada bapak Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang akan memimpin Indonesia kedepannya. Para tokoh pemuda juga berharap agar bisa bersilaturahmi kembali supaya masyarakat banyak bisa ikut mendukung Bapak Ganjar Pranowo.***

Laporan : Mutia



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex