Dukungan Terus Mengalir, Anharuddin Harahap Kian Mantap Menuju DPRD Siak

Kamis, 21 September 2023 - 09:51:28 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Anharuddin Harahap seorang calon anggota legislatif (Caleg) dengan Nomor Urut 7 dari partai NasDem untuk daerah pemilihan (Dapil) Siak 3 Kecamatan Tualang, sebagai seorang caleg ia mendapatkan dukungan yang terus mengalir, kali ini dukungan itu datang dari sejumlah Alim Ulama dan Lintas Suku serta 10 Paguyuban yang ada di Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

"Alhamdulillah, kita semakin mantap untuk maju memperebutkan kursi di DPRD Siak, yang mana kita saat ini sudah mendapatkan doa dan restu dari sejumlah Alim Ulama, lintas suku maupun natobang dan hatobangon (para tetua adat ataupun tetua) Tabagsel (Tapanuli Bagian Selatan) dan Pasaman," kata Anharuddin Harahap kepada Wartawan media ini, Rabu (20/09/2023).

Dalam hal ini lanjut Anharuddin Harahap, ia pun semakin giat berkunjung ke rumah-rumah warga secara door to door, bertujuan untuk mensosialisasikan dirinya dan memohon doa dan dukungan dari masyarakat luas khususnya yang ada di Kecamatan Tualang.

"Sekali lagi saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas semua dukungan dari para alim ulama, lintas suka dan natobang mapaun hatobang kita yang ada di Kecamatan Tualang. Saya juga memohon maaf bila ada kesalahan-kesalahan yang tidak disengaja selama bergaul selama ini maka saya berupaya mendatangi warga dari rumah ke rumah untuk melakukan silaturahmi agar lebih terasa kekeluargaannya,” tukas Anharuddin Harahap.***

Laporan : Idris H



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex