Pangkalan SDN 12 Minas Barat Raih 3 Juara Dalam Perhelatan Pesta Siaga VI Kwarran 03 Minas

Senin, 18 September 2023 - 21:40:11 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Pangkalan Sekolah Dasar (SD) Negeri 12 Minas Barat berhasil meraih 3 juara dalam kegiatan lomba pesta siaga VI Kwartir Ranting (Kwarran) 03 Minas pada Kamis (14/09/2022) lalu yang diselenggarakan di lapangan bumi perkemahan (Buper) SMP Negeri 4 Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Sebagai salah satu perwakilan, pangkalan SD Negeri 12 Minas Barat barung putra dan barung putri mereka maju berkompetisi menunjukkan kemampuan skilnya dibidang kepramukaan dihadapan para dewan juri dan barung lain dari berbagai pangkalan sekolah lainnya yang ada di Kecamatan Minas.

Kegiatan itupun tampak dibuka dan ditutup langsung oleh ketua Kwarran 03 Minas Kak Kasbetri, S.Sos.

"Alhamdulillah acara pesta siaga yang telah digelar dapat berjalan lancar, dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada kakak-kakak pembina yang telah berpartisipasi mendukung terlaksananya kegiatan ini sampai selesai," ucap Kasbetri S,Sos dalam sambutannya.

Pada kegiatan ini pangkalan SDN 12 Minas Barat berhasil memperoleh 3 juara diantaranya juara 2 pengetahuan umum kepramukaan putri, juara 2 tarik upih putri dan juara 3 tarik upih putra.

Ketua Kamabigus Pangkalan SDN 12 Minas Barat Kak Siti Nurliana, S.Pd mengucapkan, "syukur Alhamdulillah kita mendapat 3 juara pada pesta siaga VI kali ini. Dan tak lupa pula ucapan terimakasih kepada semua kakak pembina yang telah melatih anak-anak dalam waktu yang singkat. Semoga kedepannya kita bisa lebih baik lagi," ujarnya.***


Penulis : Kak Sondra

Editor : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex