Ini Daftar Siswa SDN 03 Minas Barat Peraih Juara Dalam Kejuaraan Terbuka Karate Inkanas Akka Championship di Pekanbaru

Senin, 18 September 2023 - 13:52:24 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Lima Siswa Siswi Karateka dari Sekolah Dasar (SD) Negeri 03 Minas Barat unjuk kebolehan dalam mengikuti kejuaraan terbuka Karate Inkanas "Akka Championship". Siswa siswi SDN 03 Minas Barat itu merupakan 5 dari 400 karateka yang berasal dari berbagai klub karate di Riau. Turnamen yang diselenggarakan oleh Dojo Akka itu digelar pada Sabtu dan Minggu (16-17 September 2023) di GOR Jelusindo, Kubang, Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah siswa siswi SD Negeri 03 Minas Barat bisa meraih kemenangan untuk 5 orang yang mengikuti kejuaraan tersebut. Diantaranya Khanza Juara 1, Naufal Juara 2, Mariska Juara 3, Arjuna juara 2 dan Razqa Juara 3," ungkap Kepala SDN 03 Minas Barat Erlisda SPd kepada Wartawan media ini, Senin (18/09/2023).

Dalam hal ini, Erlisda juga menyampaikan pesan kepada anak-anak didiknya yang telah berhasil menorehkan prestasi itu agar jangan merasa puas dengan prestasi yang dicapai dan senantiasa tetap berjuang dan berlatih untuk lebih baik lagi.

"Alhamdulillah tentunya kita merasa bangga dengan hasil yang diraih anak-anak, dan tak lupa kami ucapkan terimakasih terutama kepada pelatih dan orangtua yang hebat yang selalu support dengan kegiatan ekstrakurikuler yang ada di SD Negeri 03 Minas Barat, Semoga Anak anak kita untuk kedepannya lebih baik lagi," imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, dojo atau klub yang ikut dalam kejuaraan karate tersebut antara lain; Eagle Pelalawan, Al Hikmah Kandis, RKC Rohul, Dojo Minas, Bengkalis, Bayas Inhil, Patriot Bangkinang, dan Dojo Tapung. Sedangkan dari Pekanbaru, Dojo Babussalam, PWI, Tirex, Dinkes, Dojo Akka dan New Star Club.

Sementara itu tampil sebagai juara umum dalam Kejuaraan Karate Terbuka Inkanas Akka Championship tersebut, Dojo Bengkalis, Juara Dua Dojo Babussalam dan juara tiga Dojo Al Hikmah. Sedangkan juara Festival Dojo Tirex dan Juara Favorit diraih oleh Dojo Minas.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex