Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya Wafat, Agung Nugroho Antar Langsung Almarhum ke Tempat Peristirahatan Terakhir di Rengat

Sekretaris DPD Demokrat Riau Arwan Citra Jaya Wafat, Agung Nugroho Antar Langsung Almarhum ke Tempat Peristirahatan Terakhir di Rengat

Ahad, 03 September 2023 - 21:07:30 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU,CATATANRIAU,RIAU.COM | Kabar duka datang dari DPD Partai Demokrat Provinsi Riau. Sekretaris DPD Arwan Citra Jaya wafat, Ahad (03/09/2023) pagi sekitar pukul 03 :15 WIB. Arwan menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit (RS) Zainab Pekanbaru.

Ketua DPD Demokrat Riau yang juga Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho mengatakan, mantan Anggota DPRD Indragiri Hulu (Inhu) itu berpulang di usia 54 tahun. Sebelumnya, Arwan sempat dirawat di RS Aulia Pekanbaru sejak Jumat (11/09/2023).

"Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Telah berpulang abang kami, senior kami, Bang Arwan Citra Jaya tadi pagi sekitar pukul 03.15 WIB di RS Zainab. Jenazah akan dimakamkan di Kampung Halaman di Rengat, Indragiri Hulu," ungkap Agung, Ahad (03/09) pagi tadi.

Agung yang digadang-gadang maju sebagai Calon Walikota Pekanbaru 2024 mendatang dengan tagline Spirit Baru, Pekanbaru mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan agar almarhum bisa mendapat tempat terbaik disisi Allah Subhanawataala. Memang kepulangan Arwan, dikatakan Agung meninggalkan duka yang sangat mendalam bagi keluarga besar Partai Demokrat.

"Kepergian Bang Arwan menyisakan duka yang sangat mendalam bagi kami keluarga besar Partai Demokrat. Saya selaku perwakilan keluarga memohon maaf apabila ada kesalahan abang kami semasa hidupnya, dan mohon doa agar beliau mendapat tempat terbaik disis Allah Subhanawataala," tutup Agung.

Bagi dia, sosok Arwan merupakan sosok tauladan yang selalu mengedepankan kebaikan. Almarhum juga menjadi ayah yang bijaksana bagi seluruh kader Demokrat Riau. Ia bahkan kerap meminta pertimbangan Almarhum ketika mengambil sebuah keputusan.

"Sosok tauladan yang selalu mengedepankan kebaikan," sambungnya.

Agung sendiri bersama pengurus DPD Demokrat Riau saat ini sedang dalam perjalan dari Pekanbaru menuju Rengat untuk mengantar jenazah Arwan Citra Jaya ke peristirahatan terakhir. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex