Blusukan, Bacaleg DPR RI Dapil 2 Riau Kapitra Ampera Disambut Hangat oleh Masyarakat

Ahad, 03 September 2023 - 17:51:32 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Bacaleg DPR RI Dapil 2 Riau, Kapitra Ampera bersilaturahmi dan sosialisasi dengan masyarakat di Desa Kubang Raya, Kampar, Minggu, 3 September 2023.

Kedatangan Dr. Kapitra Ampera, Bacaleg DPR RI Dapil 2 Riau dari PDIP disambut hangat dan mendapat dukungan dari emak-emak juga kelompok majelis taklim di Kabupaten Kampar, Riau.

Ibu-ibu majelis taklim menyuarakan dukungannya terhadap Kapitra Ampera pada Pileg 2024 mendatang, sehingga kedatangan dan kegiatan silaturahmi Bacaleg PDI-P tersebut berjalan dengan baik dan mendapat antusias dari kalangan emak-emak.

Selain mendapat dukungan dari emak-emak, Kapitra Ampera juga mendapat dukungan dari warga Desa Kubang Raya, Kampar. Dukungan diberikan karena mereka yakin Kapitra Ampera bisa jadi jembatan aspirasi masyarakat saat duduk di DPR RI nantinya.

“Saya datang ke sini dalam rangka kebersamaan, karena kebersamaan akan meringankan beban. Karena itulah pertemuan dalam persaudaraan, dalam silaturahmi seperti ini, akan tetap dijaga,” ucap Kapitra. 

Kapitra menyampaikan, bahwa presiden dan wakil rakyat dilahirkan oleh rakyat. Oleh karena itu pemimpin merupakan anak kandung rakyat, yang sejatinya akan berpihak kepada kepentingan rakyat bukan kepentingan pribadi.***

Laporan : Mutia

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex