Camat Dicky Sampaikan Permohonan Izin Pindah Tugas Saat Kegiatan HUT Kecamatan Minas Ke-28 Yang Bertabur Hadiah Door Prize

Ahad, 03 September 2023 - 13:43:41 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kecamatan Minas ke-28 yang jatuh pada tanggal 04 September 2023, Pemerintah Kecamatan Minas menggelar rangkaian kegiatan hiburan rakyat, berupa permainan KIM pada Sabtu (02/09) malam dan dilanjutkan dengan senam dan gerak jalan santai pada Ahad pagi (03/09/2023) di lapangan bola kaki Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Rangkaian kegiatan bertabur hadiah door prize dan lemari es sebagai hadiah utamanya itu berasal dari sumbangan para donatur yang ada di Kecamatan Minas, dan kegiatan itu tampak berlangsung cukup meriah serta diserbu oleh ribuan masyarakat Kecamatan Minas.

Hadir dan dalam kesempatan itu Wakil Bupati Siak Husni Merza BBA MM, Waka II DPRD Siak Androy AR. SH MH CLa, Ketua KPU Siak Ahmad Rizal, PLT Ketua Bawaslu Siak Harlen Manurung, Anggota DPRD Siak Dari Fraksi PAN Gustimar, Camat Minas Dicky Syofyan SSTP, Danramil Minas Letda Inf Miraj Budi Sujano, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, Seluruh Kepala Desa/Lurah Se-Kecamatan Minas, Kepala Korwicam Disdikbud Kasbetri, Seluruh Kepala Sekolah Se-Kecamatan Minas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Adat hingga ribuan masyarakat Kecamatan Minas.

Camat Minas Dicky Syofyan S.STP dalam kesempatan itu tak lupa mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Minas ke-28 dan berharap semoga Kecamatan Minas kedepan semakin sukses, maju dan jaya.

"Mudah-mudahan rangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan dihari ulangtahun Kecamatan Minas ini diberkahi oleh Allah SWT. Sebab ini merupakan kegiatan bersama untuk kita dari kita, dan Alhamdulillah dapat berlangsung dengan cukup meriah," kata Camat.

Dalam kesempatan itu pula Dicky Syofyan S.STP, ia sekaligus mohon undur pamit kepada masyarakat kecamatan Minas, yang mana kata dia, pada Jumat (01/09) lalu ia telah melaksanakan pelantikan untuk mengemban jabatan baru sebagai Kepala Bagian Kesejaiteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Siak.

"Tentunya untuk kedepan kami akan melaksanakan serah terima jabatan sekaligus untuk pisah sambut yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (06/09) mendatang, bersama rekan-rekan yang lain, yang mana pak Sekcam Muhammad Darwis juga sudah menjadi Camat di Kecamatan Sungai Mandau, dan posisi Sekcam digantikan oleh Pak Rudi Lurah Minas Jaya dan Lurah Minas Jaya akan digantikan oleh Kasi PMK Kecamatan Minas pak Martinus, ini wajah-wajah lama, tapi posisi baru, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan bapak ibu semua dan mudah-mudahan bisa terus meningkatkan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan yang ada di wilayah Kecamatan Minas," imbuhnya.

Tak lupa Dicky Syofyan juga menyampaikan permohonan maaf  jikalau memang mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan baik itu dalam hal pergaulan ataupun kebijakan-kebijakan yang telah diambil yang mungkin saja belum sesuai dengan hati dan keinginan masyarakat kecamatan Minas.

"Sekali lagi kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kami mau izin dan pamit mudah-mudahan ditempat baru kami mencari pengalaman yang baru, mudah-mudahan amanah yang diberikan oleh pak Bupati bisa menjalankan tugas sesuai dengan fungsinya masing-masing," katanya.

"Sekali lagi selamat untuk Kecamatan Minas, mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan kita semua bisa menikmati kegiatan hari ulangtahun ini, mudah-mudahan di tahun depan dapat lebih ditingkatkan lagi kegiatan-kegiatan seperti ini untuk dapat dinikmati masyarakat secara luas," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex