DPC Partai Gerindra Kota Dumai Gelar Kegiatan Sosial Jumat Berkah

Sabtu, 02 September 2023 - 15:21:47 WIB
Share Tweet Google +

Dumai, Catatanriau.com | Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Dumai melakukan kegiatan sosial Jumat Berkah dengan membagikan makanan siap saji berupa nasi uduk di Panti Asuhan An- Nuur, Jl. Sadar, Kel. Simpang Tetap Dahrul Ikhsan (STDI), Kec. Dumai barat, Kota Dumai, Jumat siang (1/9/23).

Kegiatan ini di pimpin langsung Sekretaris DPC Partai Gerindra Dumai, Monang Maradongan Simanungkalit dan didampingi ketua Badan Pemenangan Pemilu (bapilu), Ilham Ma’arif beserta perwakilan sekretariat lainnya.

Kedatangan Rombongan disambut oleh Pimpinan Panti dan menyampaikan ucapan terima kasih dan doa kepada Partai Gerindra, atas kegiatan Jumat Berkah hari ini.

Monang selaku Sekretaris DPC Partai Gerindra mengatakan “Bahwa program kegiatan sosial ini merupakan salah satu agenda yang di usung ketua DPC Partai Gerindra Dumai, H. Johannes MP Tetelepta (Achie), untuk di adakan secara berkelanjutan, “ucapnya.

Adapun melalui kegiatan ini, Johannes (Achie) meminta seluruh kader agar berperan aktif dan peduli kepada masyarakat sekitar juga senantiasa menjadi teladan hingga memberikan contoh di dalam menebar kebaikan untuk masyarakat. Ia berharap penghuni panti mendoakan agar Partai Gerindra diberikan kemudahan dan sukses menghadapi Pemilu 2024 mendatang serta Bapak Prabowo menjadi Presiden RI - (Ryn).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex