Cegah Peredaran Narkoba di Kampung Tangguh, Polres Inhu Laksanakan Patroli Udara

Jumat, 01 September 2023 - 17:09:50 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko) Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) merupakan wilayah yang dipilih Polres Inhu untuk menjadi kampung tangguh bebas narkoba Polres Inhu.

Guna mencegah peredaran narkoba dikampung tangguh tersebut, Jumat 1 September 2023 siang, Polres Inhu melakukan patroli udara dengan menggunakan drone untuk berpatroli atau memantau lewat udara.

Patroli udara tersebut difokuskan pada titik-titik yang dinilai rawan terjadi transaksi atau penyalahgunaan narkoba.

Kapolres Inhu, AKBP Dody wirawijaya, S.I.K melalui Ps.Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran yang ikut langsung dalam patroli tersebut mengatakan, kegiatan patroli udara ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan narkoba di kampung tangguh

Ia juga menjelaskan, patroli udara itu juga diikuti oleh Kasatres Narkoba Polres Inhu, AKP Agi vidata kataren, S.Sos, KBO Satres Narkoba, Iptu Dendy Gusrianto, SH., M.H dan sejumlah personell Polres Inhu lainnya.

"Kami akan kejar dan tindak tegas siapapun yang melakukan penyalahgunaan narkoba baik dikampung tangguh ini maupun di wilayah lain yang masuk wilayah hukum kami," tutup Misran.***

Laporan : S.A Pasaribu 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex