Giat Jumat Curhat, Polsek Minas Kembali Sambangi Warga Yang Berkumpul di Warung di Kelurahan Minas Jaya

Jumat, 01 September 2023 - 09:58:26 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatatanriau.com | Bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, Personil Polsek Minas secara rutin melakukan kegiatan Jumat Curhat, kali ini giat itu dilaksanakan  disebuah warung yang ada di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (01/09/2023) pagi.

Giat ini dipimpin oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili Kanit Reskrim Iptu Musa H Sibarani S,Psi,Msi serta diikuti oleh sejumlah panit dan Bhabinkamtibmas.

"Dalam curhatan warga, warga ingin Jalan di Simpang Perawang di perbaiki karna sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas di karenakan banyak lobang di sepanjang jalan. Selain itu masyarakat ingin Polri menyampaikan aspirasi warga tentang pemerataan tenaga kerja di perusahaan yang ada di Minas, karena masih banyak warga Minas Jaya yang belum bekerja, warga juga ngin kegiatan Jumat curhat ini selalu dilaksanakan," kata Iptu Musa H Sibarani.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Reskrim Polsek Minas menyampaikan bahwa pihaknya  akan berkordinasi dengan pihak dari kantor Kecamatan Minas tentang perbaikan jalan yang ada di Simpang Perawang tersebut.

"Kemudian tentang permintaan masyarakat terkait pemerataan tenaga kerja, kita juga akan berkordinasi dengan pihak dari Kantor Kecamatan Minas tentang pembagian tenaga kerja untuk perusahaan yang ada di Minas ini," imbuhnya.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat itu, yakni untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di Kecamatan Minas dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

"Apabila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar menghubungi Bhabinkamtibmas dalam selaku Pembina Harkamtibmas di wilayah Binaannya. Kehadiran Personil Polsek Minas disambut baik oleh Masyarakat," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex