Tingkatkan Gemar Membaca, Kapolsek Kepenuhan Bagikan Buku Untuk Para Kades

Kamis, 31 Agustus 2023 - 13:57:13 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Demi untuk meningkatkan budaya gemar membaca bagi masyarakat, 
Kapolsek Kepenuhan jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan giat 'Polri Peduli Budaya Literasi' dalam rangka HUT RI  ke  78 Tahun 2023. Kamis (31/8/2023).

Hal ini sesuai apa yang di sampaikan oleh Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono, S.I.K,. M.H melalui Kapolsek Kepenuhan Iptu Anra Nosa, S.H,.M.H saat pelaksanaan acara ini. Yang bertempat di Mapolsek Kepenuhan sekitar pukul 10.00 Wib.

"Ini adalah salah satu program Polri yang di laksanakan seluruh Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan minat membaca bagi masyarakat," katanya, seperti yang di kutip dari rilis pers Humas Polres Rohul.

Pada acara tersebut, Kapolsek juga membagikan beberapa buah buku kepada para Kepala Desa (Kades) yang hadir untuk bisa di baca ole masyarakat, karena buku termasuk salah satu gudang ilmu.

"Kita berharap dengan adanya program Polri ini, masyarakat Kepenuhan khususnya untuk lebih giat lagi dalam membaca, dan umumnya masyarakat Kabupaten Rohul," ujar Anra Nosa.

Dari penyampaian yang di sampaikan oleh Kapolsek Kepenuhan, kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun 2023.

Hadir pada pelaksanaan acara tersebut, Ketua PWNU, H.T Rusli  Ahmad, SE,.MM Camat Kepenuhan, Danramil Kepenuhan dan para Kades se Kepenuhan serta para undangan lainnya.***


Laporan : E.S.Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex