Jemput Aspirasi masyarakat, Wakil Ketua1 DPRD Kuansing Reses Di Kelurahan Pasar Cerenti

Rabu, 30 Agustus 2023 - 22:54:17 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Wakil Ketua1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi dari Fraksi PPP menjemput aspirasi masyarakat (Reses) Pada Rabu 30 Agustus 2023 di Kelurahan Pasar Cerenti.

Meskipun kegiatan reses ini dilaksanakan dalam suasana masih kelelahan karena baru saja menjalani event pacu jalur  namun,  aspirasi masyarakat tetap diterima dan ditampung untuk disampaikan disidang paripurna DPRD.
Dan, untuk dibahas nantinya dalam pokok pikiran DPRD yang disampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kuansing nantinya.


Pada acara reses kali ini terlihat turut  hadir lurah Pasar Cerenti serta stafnya Tokoh masyarakat setempat dan Masyarakat yang hadir untuk menyampaikan aspirasinya.

Pada kesempatan itu juga, tentunya sejumlah aspirasi yang ingin disampaikan agar diperjuangan dan dibahas dalam masa sidang nantinya dapat diperjuangkan.

Dalam sambutannya, H Zulhendri S.PWK  mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat Cerenti Khususnya Kelurahan Pasar Cerenti Karena, sebagai mana diketahui kelurahan pasar Cerenti adalah lumbung suara 
PPP "Bahkan lumbung suara saya pribadi," ujarnya.


Masyarakat telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk menjadi perwakilan masyarakat Cerenti Hingga menghantarkan duduk di Legislatif, tentunya akan memperjuangkan realisasinya aspirasi masyarakat.


Selain itu, Cerenti adalah tempat yang spesial buat saya, oleh sebab itu, Cerenti harus lebih baik kedepannya. Katanya.
Selanjutnya H Zulhendri S.PWK juga mohon doanya kepada seluruh masyarakat Cerenti karena ditahun 2024 akan maju menjadi calon legislatif DPRD provinsi Riau bersama partai Gerindra dengan nomor urut 2.

 "Mohon doa dan dukungannya karena tanpa dukungan masyarakat semua tak akan bisa terwujud, Dek Basamo Mako kan Jadi," tutupnya.(Ayub)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex