Jadi Ketua DPC Gerindra Kota Dumai, Achie : Fokus Pilpres & Pileg Targetkan 4 Kursi

Rabu, 30 Agustus 2023 - 14:29:12 WIB
Share Tweet Google +

Dumai, Catatanriau.com | Achie kini resmi menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Dumai menggantikan ketua sebelumnya Idris ST, hal itu ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus baru oleh Sekretaris DPD Gerindra Prov. Riau.

Saat di wawancarai di ruangan nya di sekretariat DPC Gerindra jalan Nangka, Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota. Ketua DPC Dumai, H. Johannes MP Tetelepta atau lebih akrab disapa Achie menyampaikan, ini hanya jabatan yang notabenya bersifat sementara, dan partai Gerindra adalah partai komando, ketika kita diamanahi untuk memimpin, laksanakan dengan sebaik-baiknya, dan walaupun ketika kita diminta untuk istirahat namun darah perjuangan akan tetap menyala. Gerindra tetap kompak dan solid, karena sebagai Kader Gerindra memiliki jati diri. Dan kami juga meminta seluruh kader memanfaatkan ruang publik seperti FB, IG, TIKTOK dan lainnya dalam berkegiatan, terutama kegiatan - kegiatan sosial yang menyentuh masyarakat luas, sesuai amanah Bapak H. Prabowo Subianto pada tahun 2019.

Achie mengatakan sesuai instruksi dari DPD dan DPP Gerindra saat ini fokus untuk membahas Pileg dan Pilpres. "Seperti yang dikatakan tadi, target kita minimal 4 kursi di Kota Dumai.

Partai Gerindra Kota Dumai juga segera melaunching Rumah Aspirasi Partai Gerindra yang telah berjalan selama ini dari tahun 2020 di beberapa kecamatan dengan tujuan Datang, Mendengar dan Mewujudkan aspirasi masyarakat, ini adalah bentuk komitmen kami baik itu kader partai maupun Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kota Dumai.  Ini adalah salah satu perintah Bapak H. Prabowo Subianto, bahwa kader Gerindra wajib berdiri dan berjuang untuk masyarakat sesuai kemampuan dan kapasitas masing-masing kader. Kader Gerindra harus faham arti perjuangan, bukan menebar janji, bukan bergaya elite, bukan bergaya dalam media sosial, tetapi harus turun dan bergerak memberikan manfaat bagi orang banyak, "ucapnya.

Achie menambahkan, telah menginstruksikan jajaran DPC untuk fokus terlebih dahulu terhadap Pilpres dan Pileg. Kunci sukses untuk seluruh kader partai gerindra adalah bekerja dengan Hati, Hal tersebut telah disampaikan saat rapat Bacaleg Partai Se Kota Dumai," jelasnya. (Ryn).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex