Babinsa Koramil 04/Perawang Hadiri Kegiatan Muskam & RKP Kampung TA 2024 di Tasik Seminai

Selasa, 29 Agustus 2023 - 14:24:06 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil 04/Perawang, Kodim 0322/Siak diwakili Babinsa Kampung Tasik Seminai Serma Edy S menghadiri acara Musyawarah Kampung (Muskam) dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kampung Tahun Anggaran (TA) 2024 di Aula Kantor Desa Tasik Seminai,  Kecamatan Koto Gasib, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (29/08/2023) sekira pukul 09.30 WIB.

"Kegiatan musyawarah ini untuk menyepakati RKP Kampung yang direncanakan tahun 2024 guna merencanakan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat Kampung Tasik Seminai," ungkap Serma Edy S.

Babinsa Serma Edy S juga menyampaikan pesan dan himbauan, agar dalam penyusunan RKP Kampung Tahun 2024 itu kiranya tetap berpegang pada aturan sesuai Perundang-Undangan yang berlaku.

"Kita juga mendorong agar Dana Kampung (DK) yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Kampung, sehingga nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kampung Tasik Seminai," imbuhnya.

Terlihat hadir dalam kegiatan itu Sekcam Koto Gasib Muharam S.sos, PLT Penghulu Kampung Tasik Seminai Sunarno, Korwil Peternakan Koto Gasib Dr.Supriadi, Bhabinkantibnas Bripka Adianto, Ketua Bapekam Suparno, Kordinator Penyuluh Aulia, Pendamping APBN Setiawan, Pendamping ADK Sri Muliani, Kadus Bina Utama dan Batu Ampar, RT, RK Kampung Tasik Seminai, Anggota Bapekam Tasik Seminai hingga Ibu-ibu Kader Posyandu Kampung Tasik Seminai.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex