Politisi Perempuan Wan Aniska Ariyati Bersama Ketua DPW Perindo Riau Hadiri Puncak Peringatan HUT RI Ke-78 di Marpoyan Damai

Ahad, 27 Agustus 2023 - 14:34:54 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com | Politisi perempuan dari partai Perindo Wan Aniska Ariyati, bersama ratusan warga, merayakan malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI Sabtu (27/8/2023) di Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru.

Selain Wan Aniska hadir juga Ketu Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Riau Sayed Abubakar Assegaf dan sejumlah pengurus serta kader lainnya di Riau dan Pekanbaru.

Wan Aniska yang dikenal sebagai politisi millenial Perindo itu juga memberikan support dan bantuan pada masyarakat setempat berupa kursi untuk Sosial Kematian bagi warga.

Pada malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan di sini menampilkan sejumlah pertunjukan dan penampilan budaya dari berbagai etnis yang ada di tanah air.

"Kebetulan ini program rutin ikut berpartisipasi dan memberi support berupa bantuan sosial Kematian, tujuannya tentu bagaimana untuk meningkatkan silaturrahmi,"ujar Wan Anieska.

Wan Aniska menambahkan, sesuai pesan dalam puncak peringatan HUT Kemerdekaan itu, Indonesia berbeda-beda namun tetap dalam satu kesatuan Bhinneka tunggal Ika.

"Kami juga dari Perindo menyampaikan program yang sudah berjalan, mulai dari KTA dan tentunya fokus Perindo dalam meningkatkan UMKM masyarakat,"ujarnya.

Sebagaimana diketahui dalam tema puncak peringatan HUT ini mengambil tema "Bersama jaga silaturahmi yang harmonis dalam keberagaman", semangat ini lanjut Wan Aniska yang juga Caleg DPR RI Dapil Riau I ini bisa mewujudkan masyarakat yang lebih baik.

"Saya bukan orang baru di dunia politik, dan alasan kenapa memilih partai perindo karena Perindo partai yang masih bersih belum pernah ada korupsi. Mohon doa dan dukungan semoga bisa menjadi aspirasi warga yang ada di sini,"ujarnya.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex