Sabtu Siang, Kapolres Kampar Inspeksi Mendadak di Dua Polsek

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 18:20:48 WIB
Share Tweet Google +

Kampar, Catatanriau.com | Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja bersama rombongan Pejabat Utama ( PJU) Polres Kampar melaksanakan Inspeksi mendadak di dua Polsek, yaitu Polsek Tapung dan Tapung Hulu, Sabtu (26/8/2023) sekira pukul 11.30 WIB.

Turut hadir dalam rombongan PJU Polres Kampar tersebut yaitu, Wakapolres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitertika, Kasat Intelkam AKP Asril Syahputra, Kasat Reskrim AKP Aris Gunadi, Kasi Propam Polres Kampar AKP Khairil dan Kasat Tahti IPTU Alreflus.

Kedatangan Kapolres Kampar disambut langsung oleh Plh Kapolsek Tapung AKP Ferry M Fadillah didampingi Para Kanit / Panit serta seluruh personil Polsek Tapung. Sedangkan di Polsek Tapung Hulu di sambut langsung juga oleh AKP Nurman beserta Para Kanit dan Panit.

Kapolres Kampar langsung melakukan pengecekan halaman belakang Mapolsek Tapung dan Tapung Hulu, asrama Polsek Tapung dan Tapung Hulu pengecekan ruangan Pelayanan SPKT, Unit Samapta, Unit Intelkam, Unit Lantas, Unit Reskrim, Sium, Aula / Gedung serbaguna dan Ruang Tahanan, pengecekan buku mutasi piket pelayanan, pengecekan buku daftar tahanan, buku bon tahanan dan buku kontrol tahanan dan pengecekan mobil patroli Samapta.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan bahwa kebersihan dan keamanan Mako sangat penting. "Dan saya berharap lakukan penataan terhadap ruang pelayanan SPKT, sesuaikan dengan SOP dan perhatikan Furniture yang ada sekarang," terang Kapolres.

Ditambah Ronald, harap perhatikan setiap hari kebersihan ruang tahanan dan lengkapi mindik tahanan dan pastikan tembusan penahanan ada pada tersangka.
"Terakhir, saya berharap perhatikan tugas jaga pada piket pelayanan atur sesuai apa yang telah menjadi ketetapan terhadap waktu jaga," harapnya.

Setelah memberikan pengarahan, Kapolres berharap Polsek Tapung dan Tapung Hulu selalu dalam keadaan aman dan kondusif.***

Laporan : Irwan Ocu Bundo



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex