Tak Terima Dibilang Ruruik Batandan Oleh Bung Darwis, Kecamatan Cerenti Pastikan 4 Jalur Andalannya Exist Dihari Ke-empat

Sabtu, 26 Agustus 2023 - 10:44:10 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, Catatanriau.com | Perhelatan pacu jalur di tepian Narosa Teluk kuantan memasuki hari ke empat, sampai hari ini kecamatan Cerenti masih menyisakan 4 jalur andalan nya untuk bersaing memperebutkan tiket final pada hari Minggu 27 Agustus 2023.

Jalur pangeran hilir rantau kuantan dari desa Teluk pauh lebih dahulu memastikan tiket putaran ke tiga di hari ke empat, disusul jalur Bujang Gaga Lingkungan Nago Dari desa Pulau Panjang yang secara mengejutkan mampu mengalahkan jalur Untung Sakato yang sama sama dari kecamatan Cerenti. Selanjutnya jalur Alam Cahayo Tuah Nagori dari desa Sikakak dan jalur Sijontiak lawuik Pulau Tanamo dari desa Pulau Jambu.

Dengan lolosnya ke empat jalur ini lengkap lah pasukan pejuang Cerenti untuk bersaing menjadi yang terbaik dan mampu membawa pulang piala bergilir dan piala tetap ke kecamatan Cerenti. Sekaligus membuktikan kepada Bung Darwis sang komentator pacu jalur terbaik di Kuantan Singingi ini bahwa jalur Cerenti belum habis.

Saat awak media ini yang juga berasal dari kecamatan Cerenti berbincang bincang dengan anak pacuan jalur menanyakan apakah yang menjadi motivasi hingga terlihat begitu ambisi untuk menjuarai event ini, sambil tersenyum senyum mengatakan " kami dak tarimo di sobuik Ruruik Batandan dek Bung Darwis bang l" ujarnya sambil tertawa. 


Seperti diketahui pada event pacu jalur yang di gelar di tepian Rajo kecamatan Pangean beberapa waktu lalu jalur jalur dari Cerenti terhenti di hari ke dua, dan ini membuat sang komentator dengan gaya bercanda nya yang Khas mengumumkan bahwa jalur Cerenti Ruruik Batandan. 


Saat anak pacuan lain ditanya apakah tidak menyukai Bung Darwis sebagai komentator, 
Dengan semangat menjawab.


"Kami sangat menyukai Bung Darwis bang, kami suka dengan gaya bercanda nya, justru kami termotivasi dengan candaan nya. Kami akan balas candaan nya dengan membawa pulang piala di tepian Narosa ini, salam sama Bung Darwis semoga beliau sehat selalu." Ujarnya dan di sambut tawa anak pacuan lain. sukses Cerenti,, Cerenti bisa, Cerenti Juara.***
 

Laporan : Ayub



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex