Giat Jumat Berbagi, Kapolsek Minas Bagikan Sejumlah Bingkisan Kepada Jemaah Masjid Al-Anshor Rantau Bertuah

Jumat, 25 Agustus 2023 - 19:16:57 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH beserta sejumlah personilnya kembali melaksanakan kegiatan jumat berbagi Polsek Minas - Polres Siak, Jumat (25/08/2023).

Kali ini giat itu tampak dilaksanakan kepada para Jemaah di Masjid Al-Anshor, Kampung Rantau Bertuah, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

Selain para jemaah masjid, kegiatan itu juga tampak dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat setempat.

"Dalam giat ini seperti biasa kita membagikan bingkisan kepada para jemaah berupa nasi bungkus sebanyak 50 bungkus, bubur kacang hijau sebanyak 80 bungkus, buah semangka dan air minum mineral," ujar Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan Jumat berbagi yang dilakukan pihaknya ini adalah merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak kepada masyarakat Kecamatan Minas, dan disetiap jumat-nya selalu berpindah-pindah dari suatu masjid ke-masjid lainnya.

"Giat ini kita lakukan secara kontinyu, program Jumat berbagi ini sendiri merupakan program sedekah berupa pembagian bingkisan baik bahan makanan ataupun makanan jadi yang diberikan kepada masyarakat sekitar ataupun Jamaah Masjid yang hadir melaksanakan sholat Jumat, dengan tujuan diantaranya yaitu sedekah dan menyambung silaturahmi bersama masyarakat setempat karena kegiatan dilakukan secara bersama-sama," imbuh Kapolsek.

Kemudian lanjut Kapolsek, sekira pukul 13.20 WIB, giat Jumat berbagi tersebut telah selesai dilaksanakan, dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex