Polsek Kelayang Juber Rumdah Tingkatkan Kebersihan & Silaturahmi Desa Tanjung Beludu, Jumat 25 Agustus 2023

Polsek Kelayang Juber Rumdah Tingkatkan Kebersihan & Silaturahmi Desa Tanjung Beludu

Jumat, 25 Agustus 2023 - 15:25:30 WIB
Share Tweet Google +

Inhu, Catatanriau.com | Jajaran Personil Polsek Kelayang Polres Indragiri Hulu (Inhu) melaksanakan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) Mesjid Baiturrahman Desa Tanjung Beludu Kecamatan Kelayang, Kabupaten Inhu, Jumat (25/08/2023).

Kapolsek Kelayang Iptu Zulmaheri SH MH menyampaikan Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) merupakan kegiatan Inovasi Kapolsek Kelayang untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah di Mesjid Baiturrahman.

"Ini kegiatan inovasi Polsek Kelayang untuk  menumbuhkan rasa cinta kebersihan dan kenyamanan dalam melaksanakan Ibadah di Mesjid," ungkap Kapolsek yang baru menjabat di Kecamatan Kelayang.

Dikatakannya, kegiatannya juga memakmurkan rumah ibadah sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan pengurus mesjid, dan tokoh agama Desa Tanjung Beludu. 
Bersama warga bergotong royong untuk membersihkan di dalam dan luar Mesjid Baiturrahman.

Polsek Kelayang juga  nemberikan bantuan alat-alat kebersihan berupa sapu, sapu lidi, alat garuk sampah, kain Pel lantai, dan cairan pembersih lantai untuk Mesjid Baiturrahman.

Personil Polsek Kelayang dipimpin 
Iptu Zulmaheri SH MH melaksanakan 
Jum'at Bersih Rumah Ibadah (Juber Rumdah) bersama Ipda Miswar SH (Kasubsektor Rakit Kulim),  Kanit Polsek Kelayang dan 6 (enam) Personil Polsek Kelayang. ***

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex