Hari Ke 2 Pacu Jalur Ditepian Narosa, 5 Jalur Dari Kecamatan Cerenti Berhasil Tunjukkan Taringnya, Lawan Hari ke 3 Harus Waspada!

Jumat, 25 Agustus 2023 - 11:17:30 WIB
Share Tweet Google +

Kuansing, catatanriau.com | Perhelatan pacu jalur di tepian Narosa kali ini benar benar memukau pengunjung yang menyaksikan langsung di tepian Narosa ini. Banyak prediksi yang tidak tepat, salah satunya hilir antara jalur Untung Sakato dari kecamatan Cerenti yang berhadapan dengan jalur Siligi  Biso, yang mana pada hilir ini banyak pengamat yang mengatakan Jalur Siligi Biso akan mampu memulangkan jalur Untung Sakato, namun ternyata jalur Untung Sakato yang pernah menjadi sang jawara di tepian Lubuak Sobae Baserah ini mampu menjinakkan jalur Siligi Biso dengan mendahului haluan jalur Siligi Biso di finis walaupun hanya setipis kulit bawang.

Demikian juga halnya dengan jalur Alam Cahayo Tuah Nagori dari desa Sikakak dan Jalur Pangeran Hilir Rantau Kuantan dari desa Teluk pauh kecamatan Cerenti yang terlebih dahulu memastikan tiket putaran kedua karena dihilirkan pada hari pembukaan pacu jalur.

Tak ketinggalan Untuk menambah Kekuatan dalam memperebutkan Piala  event Akbar ini satu lagi jalur andalan kecamatan Cerenti yakni Jalur Sijontiak lawuik Pulau Tanamo dari desa Pulau Jambu secara meyakinkan mampu mengungguli jalur Putri Bungsu dari Inhu.
Jalur Sijontiak lawuik Pulau Tanamo yang baru baru ini mampu menjadi Juara pertama pada event yang di gelar di tepian Lubuak Sobae Baserah pada 14_16 Agustus 2023 lalu, sangat banyak menjadi perbincangan di kedai kopi. Hal ini terlihat saat awak media ini berada di kedai kopi Mak CIK yang berada di depan SMA pintar Taluk kuantan, terdengar pengunjung banyak menjagokan jalur Sijontiak lawuik akan masuk putaran final, bahkan ada yang mengatakan Jalur ini akan berpeluang besar untuk menjuarai Pacu Jalur Tahun ini.

Dengan kemenangan jalur Sijontiak lawuik Pulau Tanamo Putra Mandiri Group ini pada putaran pertama maka Kecamatan Cerenti mampu menempatkan 5 jalur andalannya untuk bersaing menjadi yang terbaik di Tepian Narosa. Semoga berhasil, dan bagi lawan di hari ke 3 waspada.( Ayub)



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex