Kapolsek Minas Hadiri Kegiatan Penyaluran Zakat Pola Konsumtif Tahap 2 Tahun 2023

Kamis, 24 Agustus 2023 - 11:06:14 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH mengikuti pelaksanakan kegiatan pendistribusian zakat pola konsumtif tahap 2 tahun 2023 oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Siak di Masjid Al-Fatah, Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (24/08/2023).

Turut dalam penyaluran zakat tersebut Ketua Baznas Siak H. Samparis, S.Pdi, Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH, Camat Minas diwakili Sekcam M Darwis S.Sos, hingga seluruh ketua UPZ dan Penghulu Kampung dan Lurah se-Kecamatan Minas serta penerima zakat.

"Dalam hal ini dilakukan penyerahan zakat secara simbolis dari Baznas Siak kepada Mustahik Pola Zakat Komsumtif Tahap 2 Tahun 2023 yang diserahkan oleh Ketua Baznas Siak, Kapolsek Minas dan Sekcam Minas dilanjutkan Dokumentasi Foto Bersama," kata Kapolsek menjelaskan.

Adapun Zakat yang diserahkan berupa sembako seperti beras, gula, minyak goreng, teh, susu dan uang tunai senilai Rp 800.000.

Terkait hal ini Kapolsek juga mengatakan kegiatan ini sangat positif yang mana dapat mengurangi beban Masyarakat yang membutuhkan dan semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan.

"Acara selesai sekira pukul 10.35 WIB dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman, tertib dan lancar," tukasnya.***


Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex