Jajaran Satlantas Polsek Tulang bersama satpol PP, saat menertibkan pedagang keliling yang berdagang di atas jembatan Maredan di Perawang.

Unit Lantas Polsek Tualang & Satpol PP Tertibkan Pedagang Keliling Di Jembatan Maredan Perawang

Kamis, 13 Juni 2019 - 21:49:11 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Personil Unit Lantas Polsek Tualang beserta Satpol PP Kecamatan Tualang siang hingga petang tadi melaksanakan giat penertiban dan penindakan terhadap pedagang keliling yang berhenti dan berjualan disepanjang jembatan Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Riau. Kamis (13/06/19).

 

 

Giat ini pun tampak di pimpin langsung oleh Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH diwakili oleh Panit 1 Polsek Tualang, Ipda Ramadhan SH Msi,  beserta Kasi trantib kecamatan Tualang Rudi Vivi ST dengan didampingi beberapa orang personil dari Polsek Tualang dan Satpol PP.

 

 

Dikatakan Ipda Ramadahan, dalam kegiatan itu tim terpadu (pihaknya-red) telah melakukan penindakan berupa e-tilang sebanyak 6 (enam) set kepada pedagang keliling yang berjualan menggunakan ranmor (becak motor-red) dengan barang bukti kendaraan bermotor yang diamankan di Polsek Tualang, "selanjutnya untuk barang dagangan dari pedagang keliling tersebut diamankan oleh pihak Satpol PP Kecamatan Tualang." Kata Ipda Ramadhan SH MSi kepada Wartawan. Kamis (13/06/19) Malam tadi.

 

 

Lanjut dia, adapun hasil yang dicapai dengan di gelarnya kegiatan tersebut iyalah, terciptanya Kamseltibcar Lantas di sepanjang jembatan Maredan tersebut, "hal ini di lakukan sebagai upaya untuk menekan Angka Kecelakaan lalu lintas khususnya di atas jembatan tersebut, dan agar terciptanya ketertiban umum di Kecamatan Tualang, Alhamdulillah selama giat berlangsung, situasi aman dan kondusif." Pungkas-nya.(*)


Laporan  : Idris Harahap 

Editor      : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex