Asisten I Pemkab Siak Saat Menyampaikan sambutannya beserta Kapolres Dan Danramil Siak

Asisten I Pemkab Siak Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Legowo Terhadap Putusan MK Nantinya

Kamis, 13 Juni 2019 - 12:01:08 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK, pimpin Apel Bersama TNI Dan Komponen Masyarakat Sempena Berakhirnya Ops Ketupat Muara takus Tahun 2019, sekaligus giat halal bihalal pasca hari raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, di halaman Mapolres Siak, Kamis (13/06/19) Pagi tadi.

 

 

Tampak Hadir dalam kesempatan itu Bupati Siak Drs H Alfedri diwakilkan Oleh Asisten I Pemkab Siak  Drs.Budi L Yuono, Dandim 0303 Bengkalis diwakilkan Oleh Danramil Siak Mayor Inf.Suratno, Beserta seluruh jajaran pejabat tinggi polres Siak dan beberapa perwakilan dari Polsek masing-masing sekabupaten Siak. 

 

 

Dikatakan Kapolres Hala bihalal ini dilakukan oleh Jajaran polres Siak bertujuan untuk lebih memepererat tali silaturahmi antara seluruh Personil Polres Siak dengan TNI besert Seluruh Instansi terkait dan Komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Siak, selain itu kata dia giat ini juga  bertujuan untuk mendinginkan maupun menyejukkan situasi mengingat akan digelarnya pengumuman putusan Mahkamah Konstitusi tentang gugatan salah satu paslon Capres dan Cawapres pada pemilu April 2019 lalu.

 

 

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemkab Siak, TNI dan Tokoh - Tokoh masyarakat beserta Seluruh elemen masyrakat, Maupun Aparatur Pemerintah Yang Sudah Berkontribusi Terhadap Kesuksesan Ops Ketupat Muara Takus 2019. 

 

 

 

"Tak lupa kami juga berterima kasih kepada seluruh Personel dijajaran Polres Siak dan seluruh keterlibatan lembaga/instansi yang telah melaksanakan tugas pengamanan ini dengan maksimal dan penuh rasa tanggung jawab." Ucap Kapolres.

 

 

 

Adapun Asisten I Kabupaten Siak Drs.Budi L yuono dia juga mengucapakan terimaksih dan apresiasi yang setinggi tinggi-nya pada jajaran Polres Siak yang telah sukses mengamankan perayaan Idul Fitri 1440 H di Kabupaten siak. 

 

 

"Dalam hal ini kami juga mengajak seluruh Komponen Masyarakat Kabupaten Siak untuk menerima apapun Putusan MK nanti dan tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan kita bersama." Imbuhnya.

 

 

 

Sementara itu Danramil Siak Mayor Inf.Suratno menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir terutama personil TNI dan Polri agar jangan mudah terhasut dengan berita bohong karena saat ini kata dia banyak yang berusaha mengadu domba antara TNI dan Polri dengan menyebar  fitnah, "tetap kuatkan sinergitas dan kekompakan kita bersama," Tukasnya.(*)


Laporan  : Idris Harahap 

Editor      : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex