Pengprov ESI Riau Gandeng RAPP Kembangkan Olahraga E-Sport

Senin, 05 Juni 2023 - 19:51:30 WIB
Share Tweet Google +

Pekanbaru, Catatanriau.com |  Pengprov ESI Riau menggelar pertemuan audensi dengan PT RAPP dalam rangka pengembangan olahraga E-Sport di Bumi Lancang Kuning, Senin (5/6/2023) di Pekanbaru.

Dalam pertemuan tersebut di hadiri oleh Ketua Umum Pengprov ESI Riau, Brigjen TNI Wibisono Hendroyoso didampingi Ketua Harian Sigit H, Sekretaris Ade Nugroho, dan Wakil Sekretaris Tarlin kemudian Ketua Bidang Atlet dan Prestasi Tengku Azwendi Fajri, dan Ketua Bidang Kompetisi Yongki.

Sedangkan dari pihak RAPP, dihadiri oleh General Manager Wan Jakh Anza, Manager Wijatmoko Rah Trisno, dan Vice Manager Yurisnan Andri.

Dalam pertemuan tersebut, Ketum ESI Riau Brigjen TNI Wibisono Hendroyoso mengenalkan segera rinci tentang apa itu Cabang olahraga E-Sport yang serta potensi bisnis entertainment didalamnya.

Kemudian Wibisono juga menyampaikan banyaknya potensi Atlet E-Sport di Provinsi Riau yang baru baru ini telah membawa pulang dua medali emas pada Asean Games Kamboja.

Menanggapi itu General Manager RAPP, Wan Jakh Anza menyampaikan dukungannya dalam pengembangan E-Sport dan mengakui banyaknya potensi yang ada dalam olahraga E-Sport.

Pertemuan tersebut, juga membahas kesiapan dukungan dari RAPP dalam persiapan Selekda untuk pergelaran event Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) dan Pekan Olahraga Nasional (PON).***

Laporan : Jaya 

Editor : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex