Kopda Salomo Sembiring Ikuti Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pemilu 2024 di Kelurahan Minas Jaya

Jumat, 02 Juni 2023 - 11:31:08 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Babinsa Koramil 03/Minas Kopda Salomo Sembiring menghadiri kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pemilu 2024 Tingkat Kelurahan Minas Jaya, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (02/06/2023) sekira pukul 09.00 WIB.

DPSHP ini sendiri dilakukan berdasarkan Peraturan KPU No 7 tahun 2023 Tentang perubahan Atas Peraturan KPU no 7 tahun 2022 tentang Penyusunan Daftar Pemilih, dan Surat Keputusan KPU Nomor 27 tahun 2023 tentang Pedoman Teknis Penyusunan Daftar Pemilih Dalam Negeri pada penyelenggaraan Pemilu.

"Maka rapat pleno DPSHP ini adalah sebuah berjenjang dan dilaksanakan secara nasional serentak seluruh Indonesia, oleh karena itu kita juga melaksanakannya di Kelurahan Minas Jaya," imbuh Kopda Salomo Sembiring.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Kasitrantib Minas Jaya Susilo, Pengawas Kelurahan Dan Desa (PKD) Aprillio Rendika, Babinsa Minas Jaya Kopda Salomo Sembiring, Ketua LPM Mudasir, Ketua PPK Kecamatan Minas Arni, Ketua PPS Andriko dan sejumlah pengurus Partai politik yang ada di Kelurahan Minas Jaya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex