Warga Masih Keluhkan Minimnya Rekrutmen Tenaga Kerja Lokal & Mobil CPO Ugal-ugalan Saat Jumat Curhat Polsek Minas

Jumat, 02 Juni 2023 - 11:01:35 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Dengan semangat dan tanpa rasa letih dan jenuh, jajaran Personil Polsek Minas senantiasa rutin melaksanakan giat Jumat Curhat untuk mendengarkan seputaran keluhan masyarakat.

Kali ini giat itu Dipimpin langsung oleh Kapolsek Minas AKP Wan Mantazakka SH MH diwakili oleh Kanit Samapta AKP DA Simangunsong. Giat itu pun tampak dilaksanakan disalah satu warung yang ada di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (02/06/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Kali ini warga menyampaikan curhatan mereka tentang tenaga kerja di Kecamatan Minas yang dinilai banyak dipakai oleh orang luar tetapi Masyarakat Minas tidak ada yang di terima.

Selain itu Masyarakat juga ingin pihak Lulu lintas menegur atau menindak tegas truk CPO yang ugal ugalan jika melintas di jalan raya Minas.

Menanggapi curhatan Masyarakat tersebut Kanit Samapta Polsek Minas menyampaikan, bahwa pihaknya akan membantu menyampaikan keluhan permasalahan tenaga kerja tersebut kepada Camat Minas untuk ditindaklanjuti.

"Kemudian tentang truck CPO yang dinilai ugal ugalan, kita akan menyampaikan hal ini kepada Kanit Lantas untuk mengirimi surat ke perusahaan yang memiliki angkutan CPO untuk menindak tegas supir yang ugal ugalan di jalan raya," imbuhnya.

Terakhir dikatakan dia, Jumat Curhat ini akan terus dilakukan karna ini merupakan sudah program dari Polri untuk turun langsung mendengar permasalahan Masyarakat.

"Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan Jumat Curhat ini, yaitu untuk menunjukkan kehadiran Polri ada ditengah masyarakat dan berinteraksi langsung dengan Masyarakat serta mendengarkan apa saja permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat dan memberikan pesan - pesan Kamtibmas agar bersama- sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," pungkasnya.

Turut juga dalam giat itu, Panit Intelkam Polsek Minas IPDA ANDI ANIS, Ps. Kanit Provos Polsek Minas AIPTU P. PANDIANGAN, Ps. Kasi Humas Polsek Minas BRIPKA JOHAN SITOMPUL,  Bhabinkamtibmas Kp. Mandiangin BRIPKA ARDIANSYAH dan beberapa masyarakat Kelurahan Minas Jaya.***

Laporan : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex